Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Factory, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film dengan durasi 104 menit ini pertama kali tayang pada Oktober 2012 di Screamfest Film Festival. Selanjutnya, film mulai dirilis komersial secara luas pada Februari 2013.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  19:41 WIB
The Factory
The Factory

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi kriminal thriller berjudul The Factory (2012) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film dengan durasi 104 menit ini pertama kali tayang pada Oktober 2012 di Screamfest Film Festival. Selanjutnya, film mulai dirilis komersial secara luas pada Februari 2013.

Proyek film ini diarahkan oleh sutradara Morgan O'Neill yang juga bertindak sebagai penulis skenario bersama Paul Leyden. Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat adalah John Cusack, Jennifer Carpenter, Dallas Roberts, dan masih banyak lagi.

The Factory mengikuti cerita dari Mike Fletcher (diperankan John Cusack) yang merupakan seorang perwira polisi obsesif. Dia bersama dengan rekannya Kelsey Walker (diperankan Jennifer Carpenter) sedang menyelidiki kasus penculikan berantai di kawasan Buffalo.

Kasus tersebut merupakan peristiwa yang sudah berlangsung 3 tahun terakhir, tetapi masih belum terpecahkan. Para korbannya merupakan pekerja seks perempuan yang tidak memiliki keluarga sehingga kasus ini cukup terabaikan.

Hingga suatu ketika, putri dari detektif Fletcher bernama Abby (diperankan Mae Whitman) menjadi korban penculikan tersebut. Mengetahui putrinya menghilang, sang detektif tak tinggal diam. Dia mengumpulkan informasi dari para saksi.

Setelah melakukan penyelidikan awal, dia menyadari bahwa putrinya diculik oleh orang yang terlibat dalam penculikan kasus berantai. Fletcher makin gigih melakukan segala cara untuk mencari dan menyelamatkan putrinya.

Film The Factory mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 40 persen dari penilaian penonton. Sementara itu situs IMDb mencatatkan skor 5,8/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top