Poster film Gatotkaca
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Film Satria Dewa Gatotkaca Rilis Pre-Teaser dan Biaya Perawatan Pasien Covid-19

Ahmad Rifai
Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:38
Bagikan

1. Film Satria Dewa Gatotkaca Rilis Pre-Teaser


Jelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75, Satria Dewa Studio merilis pre-teaser dari salah satu film paling ditunggu pecinta film Indonesia, yakni “Satria Dewa Gatotkaca”.

Berdurasi 6 menit, teaser ini tidak hanya menampilkan adegan action berkelas dengan koreografi terbaik yang ditampilkan setiap pemerannya, klip ini juga menampilkan animasi, sebagai kisah yang menjembatani asal muasal hadirnya sosok Gatotkaca.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Desainer Semarang Gelar Fashion Show via Daring Karya Alumni BBPKL Semarang


Sebagai upaya mendorong geliat dunia fashion di tengah pandemi virus corona, Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang menggelar fashion show secara virtual dengan tema Semarang Fashion Convention 2020.

Acara tersebut digelar di Studio Fashion Teknologi BBPLK Semarang, diikuti oleh sedikitnya 30 desainer asal Semarang dan Yogyakarta disiarkan live YouTube, Instagram, Facebook dan Zoom.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Orang Dewasa Minum ASI Untuk Kesehatan? Ini Kata Ahli


Tak sedikit para atlet binaragawan di Amerika Serikat yang rutin meminum air susu ibu (ASI). Mereka meyakini dengan meminumnya dapat meningkatkan kesehatan dan stamina.

Namun bagaimana pandangan medis mengenai hal ini? Dilansir dari Insider, Kamis (13/8/2020), tidak ada penelitian yang solid tentang bagaimana ASI mempengaruhi orang dewasa, tetapi seorang binaragawan, Jameson "JJ" Ritenour Mengatakan ASI membantunya mengurangi lemak tubuh sambil mempertahankan massa otot.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. David Beckham dan Victoria Akan Buat Dokumenter Kehidupan Pribadinya


Pasangan Victoria dan David Beckham dikabarkan sedang mendiskusikan akan membuat film dokumenter potensial tentang kehidupan mereka sebagai pasangan yang sudah menikah.

Pasangan ini dilaporkan berharap ide serial TV baru akan memberi pemirsa wawasan tentang kehidupan mereka dan mengubah persepsi publik tentang mereka menyusul serangkaian laporan negatif.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Segini Biaya Perawatan Pasien Covid-19


Biaya perawatan pasien virus corona atau Covid-19 tak bisa dianggap remeh. Pasalnya untuk 1 pasien saja, negara harus mengeluarkan ratusan juta rupiah.

Dalam Surat Menteri Keuangan Nomor S-275/MK 02/2020 tanggal 6 April 2020 yang memuat aturan serta besaran biaya perawatan pasien Covid-19, jika seorang pasien dirawat selama 14 hari, maka asumsinya pemerintah menanggung biaya sebesar Rp105 juta sebagai biaya paling rendah.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro