Cuplikan film Passenger
Entertainment

Sinopsis Passenger, Kisah Cinta di Luar Angkasa Jennifer Lawrance dan Chris Pratt

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Passengers adalah film roman fiksi ilmiah Amerika tahun 2016 yang berlatar tahun 2343, disutradarai oleh Morten Tyldum dan ditulis oleh Jon Spaihts.

Bagi Anda yang penasaran jalan ceritanya, akan tayang malam ini di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Film ini dibintangi Jennifer Lawrence dan Chris Pratt sebagai Aurora Lane dan Jim Preston, masing-masing, dengan Michael Sheen dan Laurence Fishburne sebagai peran pendukung (ditambah Andy García sebagai cameo). Plot tersebut menggambarkan dua orang yang terbangun sembilan puluh tahun terlalu dini dari hibernasi yang diinduksi di pesawat ruang angkasa, mengangkut ribuan penumpang, melakukan perjalanan ke koloni di planet dalam sistem bintang 60 tahun cahaya dari Bumi.

Sinopsis Passenger, Kisah Cinta di Luar Angkasa Jennifer Lawrance dan Chris Pratt

Passenger bercerita soal Avalon, kapal tidur yang mengangkut 5.000 penjajah dan 258 anggota kru di polong hibernasi, sedang dalam perjalanan dari Bumi ke planet Homestead II, sebuah perjalanan yang berlangsung selama 120 tahun. Tiga puluh tahun perjalanan, tabrakan asteroid merusak kapal, mengakibatkan kerusakan yang membangunkan satu penumpang, insinyur mesin James "Jim" Preston, 90 tahun terlalu dini. Setelah satu tahun diisolasi, dengan hanya seorang android barman bernama Arthur untuk perusahaan, Jim menjadi putus asa dan berpikir untuk bunuh diri sampai dia melihat seorang wanita muda yang cantik bernama Aurora Lane di dalam podnya.

Jim melihat file video Aurora dan jatuh cinta padanya. Setelah berjuang dengan moralitas dari menghidupkan kembali Aurora sebelum waktunya untuk persahabatan, di dalamnya merampas masa depannya / kehidupan yang direncanakan, dia membangunkannya, membiarkan dia percaya bahwa polongnya juga tidak berfungsi. Jim meminta Arthur untuk merahasiakan bahwa dia membangunkannya sampai Jim sendiri yang memberitahunya. Aurora, hancur karena harus menjalani hidupnya di kapal, gagal mencoba masuk kembali ke hibernasi. Pasrah dengan keadaan, Aurora, seorang penulis dan jurnalis, mulai menulis buku tentang pengalamannya.

Selama tahun berikutnya, Jim dan Aurora perlahan-lahan semakin dekat, akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Jim bermaksud untuk melamar Aurora, tetapi Arthur secara tidak sengaja mengungkapkan kebenaran kepadanya saat dia mengatakan "tidak ada rahasia" antara dia dan Jim. Aurora, yang sedih, secara bergantian mencaci-maki, menghindari, dan secara fisik menyerang Jim. Dia dengan marah menolak permohonan Jim untuk pengampunan, dan dia menghindari kontak dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro