Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Cara Memisahkan Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan Saat WFH, Vaksin Lewat Hidung Efektif Cegah Infeksi Corona pada Tikus

Cara memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaan saat WFH menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Senin (24/8/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  15:43 WIB
Ilustrasi - Startworknow
Ilustrasi - Startworknow

1. Cara Memisahkan Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan Saat WFH


Meskipun sebagian besar dari kita senang dengan bekerja dari rumah saat pandemi pertama kali merebak, orang-orang sebenarnya sudah mulai merindukan bekerja dari kantor.

Alasannya, karena keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di rumah hampir tidak ada bagi kebanyakan dari kita. Baca berita lengkapnya di sini.

2. Dokter di India Angkat Tumor Ovarium Terbesar di Dunia 54 Kg


Dokter di rumah sakit swasta di New Delhi India berhasil mengangkat tumor ovarium terbesar di dunia dari tubuh perempuan berusia 52 tahun.

Tumor seberat 54 kg itu diangkat melalui operasi selama 3,5 jam. Berat tumor itu setengah dari berat badan pasien. Baca berita lengkapnya di sini.

3. Selain Bu Tejo, ada Pula Bu Baedah


Film pendek ibu Tejo yang mengangkat cerita nyata di kalangan ibu-ibu kini banyak ditonton orang. 

Pasalnya, banyak orang yang merasa film itu relevan dengan kehidupannya sehari-hari. Tetapi, film pendek mengangkat satir kehidupan ibu-ibu, bukan hanya ada di sosok bu Tejo.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. AS Beri Izin Resmi Pengobatan Covid-19 dengan Plasma Darah


Food and Drug Administration memberikan otorisasi darurat bagi dokter untuk menggunakan plasma darah dari pasien Covid-19 yang pulih sebagai pengobatan terhadap penyakit yang telah menewaskan lebih dari 176.000 orang di AS.

Langkah itu dilakukan ketika Presiden Donald Trump menghadapi tekanan kuat untuk mengekang penularan yang telah melumpuhkan ekonomi terbesar di dunia dan mengaburkan prospeknya yang pernah menjanjikan untuk terpilih kembali pada bulan November.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Vaksin Melalui Hidung  Efektif Cegah Infeksi Corona pada Tikus


Ilmuwan dari Fakultas Kedokteran Universitas Washington telah mengembangkan vaksin yang menargetkan virus SARS-CoV-2.

Vaksin ini diberikan melalui hidung dan efektif dalam mencegah infeksi pada tikus yang rentan terhadap virus Corona baru.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top