Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Beyond the Reach, Tayang di Trans TV Jam 23.30 WIB

Film diarahkan oleh sutradara Jean Baptiste Leonetti dengan penulis skenario naskah oleh Stephen Susco. Ceritanya didasarkan pada novel berjudul Deathwatch terbitan 1972 karya Robb White.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  19:11 WIB
Cuplikan film Beyond the Reach
Cuplikan film Beyond the Reach

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller petualangan berjudul Beyond the Reach (2014) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (25/8) mulai pukul 23.30 WIB.

Film diarahkan oleh sutradara Jean Baptiste Leonetti dengan penulis skenario naskah oleh Stephen Susco. Ceritanya didasarkan pada novel berjudul Deathwatch terbitan 1972 karya Robb White.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam film ini antara lain Michael Douglas, Jeremy Irvine, Ronny Cox, Hanna Mangan-Lawrence, Patricia Bethune, Martin Palmer, dan David Garver.

Beyond the Reach mengikuti cerita Madec (diperankan Michael Douglas), seorang pengusaha internasional kaya raya yang memiliki hobi berpetualang di alam terbuka.

Suatu ketika Madec ingin berburu ke sebuah gurun. Dia mengajak Ben (diperankan Jeremy Irvine), seorang pelacak profesional muda yang terampil. Dia lantas membawa Madec menjelajahi Gurun Mojave yang tandus.

Di tengah perjalanannya, Madec melakukan aksi tembak menembak secara acak ke segala penjuru gurung. Tak dinyana, salah satu tembakannya itu mengenai seseorang yang menjadi korban salah sasaran.

Kondisi tersebut membuat perjalanannya menjadi kacau Madec berupaya menghilangkan jejaknya dengan memasukkan peluru milik Ben ke dalam mayat. Sebagai imbalannya, dia menawarkan uang tutup mulut kepada temannya.

Akan tetapi, Ben menolak hal tersebut lantaran bertentangan dengan prinsip yang dipegangnya. Madec lalu mengancam Ben dan berniat membunuhnya agar tidak ada saksi lagi dalam kejadian penembakan di tengah gurun tersebut.

Film Beyond the Reach mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 37 persen penilaian kritikus dan 20 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top