Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jang Seung Jo Akan Jadi Pemeran Utama di Drama Snowdrop

Agensi telah memberikan pernyataan bahwa Jang Seung Jo akan menjadi pemeran utama dalam Drama Snowdrop.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  16:09 WIB
Jang Seung Jo akan main di Drama Snowdrop.
Jang Seung Jo akan main di Drama Snowdrop.

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea Snowdrop akan menghadirkan Jang Seung Jo sebagai pemeran utama dalam drama korea tersebut.

Agensi Jang Seung Jo, Ace Factory telah mengkonfirmasi bahwa Jang Seung Jo akan menjadi pemeran utama dalam film Snowdrop. Namun, agensi ini masih merahasiakan detail dan alur film yang akan diperankan oleh Jang Seung Jo.

Adapun sutradara dari drama Snowdrop Jo Hyun Tak dan penulis skenario adalah Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit Sky Castle.

Drama Korea (Drakor) Snowdrop diprediksikan bakal tayang pada 2021. Drakor ini diangkat dari catatan tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari kamp penjara politik di Korea Utara.

Mengutip dari HanCinema, drama Snowdrop ini bakal bercerita tentang peristiwa tahun 1987, ketika gas air mata meledak seperti petasan, seorang pria berdarah melompat ke asrama wanita dan seorang mahasiswi memperlakukannya dengan mengira dia adalah seorang mahasiswa aktivis yang berjuang untuk generasi.

Selain Jang Seung Jo,  Kim Hye Yoon dan Jisoo telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama, dan Jung Hae In saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film korea selatan drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top