Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows Tayang Puku 21.00 WIB

Ini adalah film superhero Amerika tahun 2016 yang didasarkan pada tim superhero fiksi Teenage Mutant Ninja Turtles
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  18:46 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini kembali menayangkan film layar lebar Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows pukul 21.00 WIB.

Ini adalah film superhero Amerika tahun 2016 yang didasarkan pada tim superhero fiksi Teenage Mutant Ninja Turtles. Ini adalah film teatrikal keenam Teenage Mutant Ninja Turtles, film kedua dan terakhir dalam seri reboot, dan sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Dave Green dan ditulis oleh Josh Appelbaum dan André Nemec.

Film ini dibintangi Megan Fox, Stephen Amell, Will Arnett, Laura Linney, Noel Fisher, Jeremy Howard, Pete Ploszek, Alan Ritchson, Brian Tee, dan Tyler Perry.

Dua tahun setelah menghentikan Shredder, Teenage Mutant Ninja Turtles diberitahu oleh April O'Neil bahwa ilmuwan Baxter Stockman bekerja untuk Shredder dan berencana untuk mengeluarkannya dari penjara. Saat Shredder dipindahkan antara penjara bersama Bebop dan Rocksteady oleh petugas koreksi Casey Jones, Klan Kaki menyerang konvoi mereka. Terlepas dari gangguan kura-kura, Shredder lolos saat Stockman menggunakan perangkat teleportasi.

Shredder dibajak di tengah teleportasi, berakhir di dimensi lain, dan bertemu dengan panglima perang alien Krang, yang mengungkapkan rencananya untuk menyerang Bumi. Dia memberi Shredder senyawa mutagenik sebagai imbalan menemukan tiga komponen mesin yang dikirim Krang ke Bumi sejak lama yang akan membuka portal ke dimensinya ketika disatukan, karena Shredder dan Stockman memiliki bagian pertama.

Casey memberi tahu kepala NYPD Rebecca Vincent apa yang terjadi pada Shredder, tetapi dia tidak percaya, dan memutuskan untuk pergi sendiri. Shredder merekrut Bebop dan Rocksteady, dan Stockman menggunakan mutagen Krang untuk mengubahnya menjadi babi hutan humanoid dan badak.

April menyaksikan transformasi mereka dan mencuri botol mutagen yang tersisa. Dikejar oleh Foot, dia diselamatkan oleh Casey, yang kemudian bertemu dengan kura-kura itu, tetapi vial tersebut dibawa ke tahanan polisi. Di sarangnya, Donatello menyimpulkan bahwa mutagen dapat digunakan untuk mengubah penyu menjadi manusia, tetapi Leonardo menolak dan memerintahkan untuk merahasiakannya dari yang lain.

Namun, Michelangelo sengaja mendengar dan memberi tahu Raphael, yang membuat Raphael marah dan menyebabkan pertengkaran sengit antara dia dan Leo. Raph kemudian merekrut Mikey, April, Casey, dan Vern Fenwick untuk masuk ke markas NYPD dan mengambil mutagen, tetapi Foot tiba di depan mereka. Dalam pertempuran berikutnya, keberadaan penyu tersebut diungkapkan kepada polisi, yang memulai perburuan untuk mereka, dan April serta Casey ditangkap saat membantu saudara-saudara melarikan diri dengan mutagen.

Setelah memulihkan komponen kedua mesin, Bebop dan Rocksteady pergi ke hutan hujan Manaus, Brasil, untuk komponen terakhir. Kura-kura mengikuti mereka dan menaiki jet Bebop dan Rocksteady di udara. Dalam pertempuran yang terjadi, jet tersebut rusak parah setelah Rocksteady menembakkan peluncur granat Mark 19 yang dipasang di tank, dan jatuh ke sungai, meskipun Bebop dan Rocksteady pada akhirnya dapat melarikan diri dengan komponen tersebut. Shredder dan Stockman menyelesaikan perangkat dan membuka portal ke dimensi Krang di mana mesin perangnya, Technodrome, mulai muncul.

Shredder mengkhianati Stockman dan anak buahnya membawanya ke markas mereka di Tokyo. Saat memasuki Technodrome, Krang juga mengkhianati Shredder, membekukannya dan menguncinya dengan koleksi musuh lain yang dikalahkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top