Cuplikan film Maggie
Entertainment

Sinopsis Film Maggie, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 1 September 2020 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film horor drama post-apokaliptik berjudul Meggie (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (1/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 95 ini pertama tayang pada April 2015. Diarahkan oleh sutradara Henry Hobson dengan penulis naskah skenario film oleh John Scott 3.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, Joely Richardson, Douglas M Griffin, J.D. Evermore, Rachel Whitman, dan yang lainnya.

Maggie mengikuti cerita dari Wade Vogel (diperankan Arnold Schwarzenegger), seorang ayah yang telah kehilangan putri kesayangannya bernama Maggie (diperankan Abigail Breslin).

Setelah beberapa waktu mencarinya dengan segala upaya, Vogel akhirnya menemukan Maggie di sebuah ruang isolasi di rumah sakit yang ada di kota.

Akan tetapi, putri kesayangannya itu diketahui terinfeksi oleh wabah penyakit mematikan yang akan mengubah wujud dan perilakunya menjadi layaknya mayat hidup atau zombie.

Sinopsis Film Maggie, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Teman Vogel yang seorang dokter bernama Vern Kaplan (diperankan Jodie Moore) memutuskan untuk membebaskan Maggie agar dia bisa menghabiskan waktu-waktu terakhirnya bersama sang ayah.

Sisa waktunya yang tak banyak digunakan oleh Vogel bersama anak kesayangannya itu. Dia sebenarnya tak tega dan tak siap kehilangan Maggie, tetapi bahkan dokter sulit menyembuhkan infeksinya itu.

Seiring dengan berjalannya waktu, Maggie perlahan-lahan mengalami perubahan menjadi zombie. Akan tetapi, Vogel tetap bermain dengannya bahkan melindungi putrinya itu.

Vern juga terus mengingatkan rekannya bahwa dia harus segera mengambil keputusan dengan cepat, tentang bagaimana tindakan yang akan dilakukan olehnya atau pihak berwenang kenapa Maggie, putri kesayangannya itu.

Film Maggie mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 60 persen penilaian kritikus dan 32 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro