Cuplikan film Mine
Entertainment

Sinopsis Film Mine, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 2 September 2020 - 18:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film perang thriller berjudul Mine (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (1/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 106 menit ini pertama kali tayang pada Oktober 2016 di Italia, lalu pada Desember 2016 di Spanyol, dan selanjutnya rilis secara luas pada April 2017.

Proyek film ini diarahkan oleh duet sutradara Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro, yang juga mengambil peran sebagai penulis skenario film. Adapun, produser dari proyek ini adalah Peter Safran dan Andrea Cucchi.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Armie Hammer, Annabelle Wallis, Tom Cullen, Clint Dyer, Geoff Bell, Juliet Aubrey, Ines Pinar Mille, Luka Peros, David Taylor, dan yang lainnya.

Mine mengikuti cerita dari penembak jitu marinir Amerika Serikat bernama Mike Stevens (diperankan Armie Hammer). Dia bersama pengawalnya Tommy Madison (diperankan Tom Cullen) tengah menjalani sebuah misi di wilayah Afrika Utara.

Misi tersebut adalah untuk membunuh seorang pimpinan teroris berbahaya yang tengah menghadiri acara pernikahan. Sayangnya, rencana keduanya telah diketahui oleh kelompok musuh. Alhasil, mereka justru mendapat serangan sengit.

Sinopsis Film Mine, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Ketika serangan sedang berlangsung, tiba-tiba saja muncul badai pasir yang membuat kelompok musuh mundur. Mike dan Tommy juga mendapatkan instruksi untuk menuju sebuah desa untuk dijemput oleh tim lain dan mundur.

Namun semuanya tak berjalan lancar. Dalam perjalanan, Tommy menginjak ranjau yang ada di wilayah bekas perang, kakinya koyak. Mike harus memberinya pertolongan medis agar pengawalnya itu bisa tetap bertahan.

Akan tetapi, Tommy berpikiran lain dan merasa telah membebani kawannya. Dia memutuskan untuk bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri agar Mike bisa leluasa bergerak. Akhirnya, Mike harus berjuang sendirian menyelamatkan diri.

Film Mine mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 17 persen penilaian kritikus dan 45 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro