Cuplikan film Goosebumps
Entertainment

Sinopsis Film Goosebumps, Tayang Pukul 19.00 WIB di Bioskop Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 5 September 2020 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Goosebumps adalah film horor komedi live-action / komputer-animasi Amerika 2015 yang ditulis oleh Darren Lemke dan disutradarai oleh Rob Letterman.

Film yang akan tayang di biokop Trans TV pukul 19.00 WIB malan ini itu, berdasarkan seri buku horor anak-anak R. L. Stine dengan nama yang sama, ini mengikuti seorang remaja yang mencoba menyelamatkan kotanya dengan bantuan Stine setelah semua monster dari waralaba Goosebumps mulai melarikan diri dari buku mereka, mendatangkan malapetaka di dunia nyata.

Film ini dibintangi oleh Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan, Ryan Lee, dan Jillian Bell.

Goosbumps bercerita soal setelah kematian ayahnya, Zach Cooper dan ibunya Gale pindah dari New York City ke kota Madison, Delaware yang damai. Saat menetap di lingkungan itu, Zach bertemu tetangganya, Hannah, tetapi ayahnya yang terlalu protektif memperingatkannya untuk menghindari kontak dengan mereka. Keesokan paginya, di Sekolah Menengah Madison, tempat Gale bekerja sebagai wakil kepala sekolah, Zach berteman dengan Champ, seorang siswa yang kikuk.

Sinopsis Film Goosebumps, Tayang Pukul 19.00 WIB di Bioskop Trans TV

Malam itu, Hannah mengundang Zach ke taman hiburan yang ditinggalkan di mana mereka mulai berteman. Namun, ketika mereka kembali ke rumah, ayah Hannah memperingatkan lagi bahwa Zach menjauh atau sesuatu yang buruk akan terjadi.

Malam berikutnya, Gale pergi untuk mengawasi pesta dansa di sekolah, meninggalkan Zach bersama bibinya Lorraine Conyers. Khawatir bahwa Hannah dalam bahaya, Zach menipu ayahnya untuk pergi ke kantor polisi setempat sementara dia dan Champ masuk ke rumahnya. Saat menyelidiki, keduanya menemukan rak buku dengan banyak buku dari franchise Goosebumps, masing-masing terkunci secara misterius.

Menanggapi keingintahuan Champ, Zach membuka The Abominable Snowman of Pasadena, melepaskan monster tituler buku itu. Dengan bantuan Hannah, mereka mengejar makhluk itu ke gelanggang es lokal tempat ayah Hannah muncul dan membungkus monster itu lagi dengan buku itu.

Ayah Hannah tanpa disadari mengungkapkan bahwa dia adalah pencipta Goosebumps, R. L. Stine. Kembali ke rumah, kelompok itu bertemu dengan buku Slappy the Dummy dari buku Night of the Living Dummy. Sebagai balas dendam karena dikurung selama bertahun-tahun, Slappy membakar bukunya dan melarikan diri bersama yang lainnya. Stine dan anak-anak diserang oleh para gnome rumput dari Revenge of the Lawn Gnome, dipaksa melarikan diri. Slappy mulai melepaskan beberapa monster lain dari buku mereka, menyebabkan kepanikan dan kehancuran di sekitar Madison.

Sementara itu, Lorraine diserang oleh Fifi the Vampire Poodle dari Please Don't Feed the Vampire !.

Zach memohon kepada Stine untuk menulis buku baru yang dapat mengunci semua monster kembali, tetapi itu hanya dapat dilakukan dengan mesin ketik supernatural di sekolah. Sepanjang jalan, kelompok itu diserang oleh Brent Green dari My Best Friend Is Invisible dan belalang sembah raksasa dari A Shocker di Shock Street, memaksa mereka bersembunyi di supermarket lokal. Will Blake dari The Werewolf of Fever Swamp mengejar mereka ke tempat parkir di mana dia ditabrak oleh Lorraine, yang selamat dari serangan Fifi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro