Cuplikan film Marauders
Entertainment

Sinopsis Film Marauders Tayang Pukul 23.00 WIB di Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 5 September 2020 - 19:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marauders adalah film thriller kejahatan aksi Amerika 2016 yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Michael Cody dan Chris Sivertson.

Film ini dibintangi Christopher Meloni, Bruce Willis, Dave Bautista, dan Adrian Grenier. Film ini dirilis pada 1 Juli 2016 oleh Lionsgate Premiere. Film ini akan tayang di Trans TV pukul 23.00 WIB.

Di Cincinnati, empat pencuri bertopeng melakukan perampokan bersenjata yang mencuri uang tunai $ 3 juta dari Hubert National Bank. Pemimpin kru mengeksekusi manajer Steven Hutchinson secara langsung. Agen Khusus FBI Jonathan Montgomery (Christopher Meloni) memimpin investigasi perampokan-pembunuhan bersama dengan Cincinnati PD. Teknisi forensik menemukan cetakan yang cocok dengan Army Ranger mati bernama TJ Jackson. Menurut laporan resmi, pada tahun 2011, unit TJ menjadi nakal, menangkap warga sipil Alexander Hubert untuk mengumpulkan uang tebusan.

Pertukaran menjadi kacau dan Alexander dan Rangers dibunuh oleh tim Pasukan Khusus. Tubuh TJ tidak pernah ditemukan. Sebagai pewaris tunggal, Jeffrey Hubert, saudara laki-laki Alexander, menjadi presiden Hubert International. Dengan melacak nomor serinya, FBI menemukan US$3 juta telah disumbangkan oleh pencuri ke dana amal Misi Kota.

Sinopsis Film Marauders Tayang Pukul 23.00 WIB di Trans TV

Dalam perampokan kedua di lokasi bank Hubert yang berbeda, para pencuri mencuri uang tunai dan isi kotak penyimpanan pribadi milik Hubert dan Senator Ohio Cook. David Dagley, anggota detail keamanan Hubert, dibujuk ke bank kemudian ditikam sampai mati dalam penyergapan. Pembunuhnya meninggalkan peluru .45 dengan sidik jari TJ di atasnya. Dagley adalah Komandan Penjaga Hutan yang merebut Alexander Hubert, tetapi tidak mengambil bagian dalam skema tebusan.

Kendaraan liburan itu ditemukan atas nama saudara laki-laki TJ, James. Montgomery menerima bukti foto perselingkuhan antara Hubert dan Cook dan pencuri meretas laptop Montgomery dan Skype meneleponnya dengan harapan bisa membujuknya untuk menyelidiki korupsi Hubert. Berkumpul di Cabang Utama untuk perampokan ketiga, para pencuri mengejutkan FBI selama wawancara dengan Hubert. Baku tembak bertenaga tinggi meletus di seberang lobi saat orang-orang itu terlibat dalam pertempuran jarak dekat. Satu pencuri terbunuh dan tiga lainnya mundur ke lalu lintas pusat kota. Korban Hutchinson dan Dagley ditemukan sebagai anggota lama peleton elit bersama Cook.

Montgomery dikirimi file yang dicuri dari Hubert yang merinci konspirasi untuk melakukan pembunuhan dan penutupan militer. Itu bocor ke media dan kebenaran akhirnya keluar; Hubert bersekongkol dengan Cook untuk mencegah Alexander mengambil alih perusahaan.

Mereka memberi pengarahan kepada unit Penjaga dengan intel misi palsu dari ancaman teroris di Kosta Rika. Rangers yang dikirim kemudian dinilai sebagai agen jahat dan disergap oleh tim Pasukan Khusus yang tidak mengetahui bahwa Rangers tidak bersalah. TJ adalah satu-satunya yang selamat, diselamatkan oleh penembak jitu Pasukan Khusus Wells.

Dengan asetnya dibekukan, Hubert buru-buru melakukan penarikan tunai besar yang tidak sah untuk melarikan diri dari negara itu. TJ dilacak oleh FBI ke tempat konser dan ditahan. Agen Khusus FBI Wells diturunkan menjadi pemimpin kru pencuri dengan tiga anggota pasukan khusus yang menyerang pasukan TJ sebagai kaki tangannya. Dia merencanakan perampokan sebagai pembalasan atas pembantaian Penjaga hutan yang dia sesali.

Mengingat detail penting di lokasi peta, detektif Mims dengan tepat memprediksi Wells sebagai pencuri dan tiba tepat saat Wells bersiap untuk meninggalkan tempat penyimpanan dengan uang tunai yang dicuri. Tersiksa oleh hati nurani yang bersalah dan prognosis kanker stadium akhir istrinya, Mims memohon kepada Wells untuk mengizinkannya mengembalikan uang yang dicuri dan menebusnya. Wells mencoba untuk berdebat dengan Mims tetapi membunuhnya saat Mims mengangkat senjatanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro