Polisi membawa penyanyi Reza Artamevia saat akan mengikuti rilis kasus pengungkapan tindak pidana narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9/2020). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Reza Artamevia pada Jumat (4/9) di rumah makan kawasan Jatinegara, Jakarta Timur serta mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat - foc.
Entertainment

Polisi Sebut Reza Artamevia Nyabu Karena Sering di Rumah Selama Pandemi

Newswire
Minggu, 6 September 2020 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia mengaku menggunakan narkoba jenis sabu-sabu karena banyak tinggal di rumah karena pandemi Covid-19.

 “Dia mengaku telah mengkonsumsi sabu dalam empat bulan terakhir karena sering berada di rumah selama masa pandemi Covid-19,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, Minggu (6/9/2020).

Reza ditangkap kepolisian pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB di restoran di Jalan Raya Jatinegara, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Yusri mengatakan bahwa hasil tes urine memastikan biduan itu positif menggunakan narkoba jenis sabu. Hasil menunjukkan Reza menggunakan amphetamine atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu-sabu.

Yusri mengatakan Reza ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. “Barang bukti yang kami sita adalah satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram,” ujar Yusri kepada media di Polda Metro Jaya.

Polisi juga menyita dompet, alat hisap atau bong, dan korek api.

Tidak hanya kali ini saja Reza tersangkut kasus narkotika. Ia pernah dicokok polisi karena penyalahgunaan ganja bersama aktor Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot pada 2016.

Saat itu, Reza dan Gatot ditangkap di Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016). Setelah menjalani tes urine, Reza dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro