Jack Reacher
Entertainment

Sinopsis Film Jack Reacher, Tayang Jam 21:00 WIB di Trans TV

Rezha Hadyan
Minggu, 6 September 2020 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi thriller berjudul Jack Reacher (2012) akan kembali menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (6/9/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Film berdurasi 113 menit ini pertama kali tayang pada Desember 2012. Diarahkan oleh sutradara Chistopher McQuarrie yang juga bertugas sebagai penulis skenario dari film ini.

Ceritanya didasarkan pada novel berjudul One Shot karya Lee Child. Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam film ini adalah Tom Cruise, Rosamund Pike, Richard Jenkins, Werner Herzog, dan masih banyak lagi.

Jack Reacher mengikuti cerita seorang penyidik kasus dan mantan perwira polisi militer bernama Jack Reacher (diperankan Tom Cruise). Dia harus membantu James Barr (diperankan Joseph Sikora) menemukan orang yang menjebaknya dalam kasus pembunuhan.

Sinopsis Film Jack Reacher, Tayang Jam 21:00 WIB di Trans TV

Barr dituduh melakukan pembunuhan terhadap lima orang, yang meninggal karena tembakan jarak jauh. Akan tetapi, Barr mengaku tidak melakukannya dan meminta pihak kepolisian memanggil Jack untuk menyelidiki kebenaran.

Selain Jack, pihak lain yang terlibat dalam kasus ini adalah Halen Rodin (diperankan Rosamund Pike) yang merupakan advokat hukum. Halen juga adalah anak dari Alex Rodin (diperankan Richard Jenkins) yang menjadi jaksa dalam pengadilan kasus ini.

Kondisi ini lah yang menjadikan adanya konflik kepentingan. Jack harus melakukan analisis yang cermat untuk dapat menyelesaikan kasus ini dan menemukan kebenaran yang ada di balik seluruh peristiwa.

Film Jack Reacher mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 63 persen penilaian kritikus dan 67 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 7,0/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro