The Twilight Saga: Breaking Dawn
Entertainment

Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Tayang Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 September 2020 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2, biasa disebut sebagai Breaking Dawn: Part 2, adalah film fantasi drama Amerika tahun 2012 yang disutradarai oleh Bill Condon dan berdasarkan novel tahun 2008 Breaking Dawn oleh Stephenie Meyer.

Merupakan bagian kedua dari adaptasi dua bagian dari novel, film ini adalah angsuran kelima dan terakhir dalam serial film The Twilight Saga, mengikuti bagian pertama dari Breaking Dawn pada tahun 2011.

Ketiga pemeran utama, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, mengulangi peran mereka, dengan Mackenzie Foy memerankan Renesmee Cullen. Selain Pattinson, Lautner, Stewart, dan Foy, film ini juga dibintangi oleh para pemain ensemble termasuk Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Kellan Lutz, Nikki Reed, Jackson Rathbone, Ashley Greene, Michael Sheen, dan Dakota Fanning. 

Film ini akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn  Tayang Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Bella, yang baru saja melahirkan, terbangun dari transformasi manusia-ke-vampir dan diperkenalkan dengan putrinya, Renesmee. Sisa Cullens dan Yakub tinggal di dekatnya, dan ketika Yakub bertindak posesif terhadap Renesmee, Bella mengetahui bahwa ia telah membekas pada dirinya, membuatnya marah sampai Yakub menjelaskan apa itu pencetakan. Sementara itu, ayah Bella, Charlie, telah berusaha menghubungi keluarga Cullen untuk mengetahui kabar terbaru tentang kesehatan Bella.

Carlisle jadi yakin bahwa mereka harus meninggalkan Forks, Washington untuk melindungi identitas mereka - terutama karena Charlie. Jacob, putus asa untuk tidak kehilangan Renesmee, mengunjungi Charlie dan mengatakan kepadanya bahwa Bella masih hidup dan sehat, tetapi harus berubah untuk menjadi lebih baik. Jacob juga memberi tahu Charlie bahwa dia tidak tinggal di dunia yang dia pikir dia tinggali, tapi tidak mengatakan apa-apa tentang vampir.

Dia kemudian fase ke dalam bentuk serigala. Charlie kemudian mengunjungi rumah Cullen dan bertemu Renesmee. Setelah itu, keluarga Cullen bisa tinggal di Forks.

Beberapa bulan berlalu dengan Carlisle memantau pertumbuhan cepat Renesmee. Saat jalan-jalan di hutan, Irina yang pahit melihat Renesmee dari kejauhan dan menganggap dia anak abadi tanpa mengajukan pertanyaan apa pun.

Anak-anak abadi adalah vampir yang diubah di masa kanak-kanak, dan karena mereka tidak bisa dilatih atau ditahan, mereka menghancurkan seluruh desa. Mereka akhirnya dieksekusi, begitu pula orang tua yang menciptakannya, dan penciptaan anak-anak semacam itu dilarang. Irina pergi ke Volturi untuk melaporkan apa yang telah dia lihat. Alice melihat Volturi dan Irina datang untuk membunuh Cullen, dan menginstruksikan yang lain untuk mengumpulkan saksi sebanyak yang mereka bisa untuk bersaksi bahwa Renesmee bukanlah anak yang abadi.

Keluarga Cullen mulai memanggil saksi, seperti keluarga Denali. Salah satu Denali, Eleazar, kemudian menemukan bahwa Bella memiliki kemampuan khusus: perisai mental yang kuat yang telah melindunginya dari membaca pikiran Edward bahkan ketika dia masih manusia, dan yang diajarkan untuk memperluas untuk melindungi orang lain dari kekuatan vampir.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro