Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tertekan oleh Ayahnya, Remaja Fans BTS Asal Turki Bunuh Diri

Twitter diramaikan oleh berita seorang fans berat BTS bernama Melisa yang bunuh diri dengan cara menembak diri. Melisa merupakan remaja yang masih berumur 15 tahun.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 06 September 2020  |  18:48 WIB
Boy band Korea BTS - Instagram
Boy band Korea BTS - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang fans grup boyband Korea Selatan BTS, asal Turki memutuskan bunuh diri. Diduga dia tertekan akibat ayahnya.

Pada Minggu (5/9/2020), Twitter diramaikan oleh berita seorang fans berat BTS bernama Melisa yang bunuh diri dengan cara menembak. Melisa merupakan remaja yang masih berumur 15 tahun.

Pada Sabtu 4 September 2020, dia menuliskan cuitan di akun Twitter-nya untuk terakhir kalinya, "Aku menarik pelatuknya," tulisnya.

Pada hari itu Melisa mengunggah beberapa status. Dalam tulisan-tulisan itu dia seakan telah menjelaskan bahwa dirinya hendak mengakhiri hidupnya. 

Menurut pantauan Bisnis, cuitan sebelum-sebelumnya menggambarkan dirinya tengah frustasi terhadap tekanan yang diterima dari orang tuanya.

Salah satu akun fans BTS asal Indonesia menceritakan bahwa Melisa pernah menceritakan kehidupan pribadinya di akun salah satu anggota grup BTS, Suga atau MinYoon-gi.

Kabar kematian ini mengundang komentar ribuan warganet, terutama sesama ARMY, sebutan untuk fans BTS. Bahkan sudah ada hampir 5.000 tweet yang menyebutkan soal Melisa dengan tanda tagar RestInPeace.

BTS merupakan salah satu boyband tersukses yang beranggotakan tujuh orang. Mereka tercatat telah memenangkan Top Social Artist di ajang global Billboard Music Award pada 2017 atau menjadi grup Korsel pertama yang pernah meraih penghargaan.

Video klip terbarunya yang berjudul Dynamite bahkan telah ditonton sebanyak 305 juta kali di Youtube. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter bts Kpop
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top