Boy band Korea BTS/Instagram
Entertainment

Tertekan oleh Ayahnya, Remaja Fans BTS Asal Turki Bunuh Diri

Nindya Aldila
Minggu, 6 September 2020 - 18:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang fans grup boyband Korea Selatan BTS, asal Turki memutuskan bunuh diri. Diduga dia tertekan akibat ayahnya.

Pada Minggu (5/9/2020), Twitter diramaikan oleh berita seorang fans berat BTS bernama Melisa yang bunuh diri dengan cara menembak. Melisa merupakan remaja yang masih berumur 15 tahun.

Pada Sabtu 4 September 2020, dia menuliskan cuitan di akun Twitter-nya untuk terakhir kalinya, "Aku menarik pelatuknya," tulisnya.

Pada hari itu Melisa mengunggah beberapa status. Dalam tulisan-tulisan itu dia seakan telah menjelaskan bahwa dirinya hendak mengakhiri hidupnya. 

Menurut pantauan Bisnis, cuitan sebelum-sebelumnya menggambarkan dirinya tengah frustasi terhadap tekanan yang diterima dari orang tuanya.

Salah satu akun fans BTS asal Indonesia menceritakan bahwa Melisa pernah menceritakan kehidupan pribadinya di akun salah satu anggota grup BTS, Suga atau MinYoon-gi.

Kabar kematian ini mengundang komentar ribuan warganet, terutama sesama ARMY, sebutan untuk fans BTS. Bahkan sudah ada hampir 5.000 tweet yang menyebutkan soal Melisa dengan tanda tagar RestInPeace.

BTS merupakan salah satu boyband tersukses yang beranggotakan tujuh orang. Mereka tercatat telah memenangkan Top Social Artist di ajang global Billboard Music Award pada 2017 atau menjadi grup Korsel pertama yang pernah meraih penghargaan.

Video klip terbarunya yang berjudul Dynamite bahkan telah ditonton sebanyak 305 juta kali di Youtube. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro