Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reality Show Keeping Up With The Kardashian Berakhir 2021

Anggota keluarga besar Kardashian-Jenner mengatakan mereka telah memutuskan untuk "mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 September 2020  |  07:34 WIB
Reality Show Keeping Up With The Kardashian Berakhir 2021
Keeping up with the kardashian
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar The Kardashian harus bersiap-siap bersedih, menyusul rencana berakhirnya reality show Keeping up With The Kardashian tahun depan.

Anggota keluarga besar Kardashian-Jenner mengatakan mereka telah memutuskan untuk "mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini" dan berterima kasih kepada penggemar karena telah menonton mereka selama bertahun-tahun.

"Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal"," ujar Kim Kardashian West dan anggota keluarga besar Kardashian-Jenner mengatakan dalam sebuah pernyataan dikutip dari cna.

"Kami sebagai keluarga telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini," kata keluarga itu di media sosial, tanpa penjelasan lebih lanjut tentang kepindahan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua yang telah mengawasi kami selama bertahun-tahun ini - melalui saat-saat indah, saat-saat buruk, kebahagiaan, air mata, dan banyak hubungan serta anak-anak," kata pernyataan itu.

Selain Kardashian West, penandatanganan lainnya adalah Kris, Kendall dan Kylie Jenner; Kourtney, Khloe dan Rob Kardashian, serta Scott Disick.

Pengumuman itu datang saat Kanye West mengejar pencalonan independen untuk kepresidenan AS, mewakili apa yang dia katakan sebagai Pesta Ulang Tahun.

Suami Kardashian West telah menghadapi pertanyaan tentang keadaan emosionalnya setelah acara pembukaan kampanye yang berbatu di Carolina Selatan.

Rumah pertunjukan, E! Online, mengatakan itu adalah perpisahan yang tertunda. Musim baru dimulai 17 September, dengan musim terakhir mengudara pada 2021.

Serial ini, yang memulai debutnya pada Oktober 2007, menghasilkan 12 spin-off, termasuk Kourtney And Khloe Take Miami dan Revenge Body With Khloe Kardashian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kardashian reality show
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top