Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Entertainment

Travis Barker Lamar Kourtney Kardashian, Harga Cincinnya Fantastis

Newswire
Selasa, 19 Oktober 2021 - 08:06
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Guna menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara, Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya bertunangan di pantai di Montecito, California, di Rosewood Miramar Hotel, Amerika Serikat.

Dalam momen tersebut, Kourtney mengenakan gaun off-the-shoulder berwarna hitam dengan manikur hitam yang serasi.

Dari foto yang diabadikan oleh Alabama Luella Barker, tampak jika di jari manis Kourtney terdapat sebuah cincin berukuran besar dengan bentuk oval.

Dilansir dari laman Hello!, Mike Fried, CEO The Diamond Pro, memperkirakan bahwa cincin tersebut berharga miliaran rupiah.

"Ini terlihat lebih besar dari 15 karat dalam pengaturan pave atau halo tersembunyi. Gaya ini jelas terinspirasi oleh Blake Lively, meskipun Blake lebih unik [karena memiliki berlian merah muda di tengah]. Saya akan memperkirakan nilai cincin Kourtney seharga USD1 juta [sekitar Rp14 miliar]," ujarnya, dikutip pada Selasa (19/10/2021).

Mahalnya cincin pertunangan tersebut tentu bukan hal yang mengejutkan bagi keluarga Kardashian.

Dibanding Kim Kardashian, cincin Kourtney bahkan terbilang lebih murah.

Ia pernah menerima cincin tunangan dari Kris Humphries pada 2011. Humpries dilaporkan membeli cincin Lorraine Schwartz dengan berlian tengah 16,21 karat dan dua berlian samping 1,8 karat senilai USD2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Kemudian, pada tahun 2013 Kanye West memberikan Kim sebuah cincin yang bernilai USD3-4 juta atau setara Rp42-56 miliar, yang mana kemudian menjadi salah satu cincin pertunangan selebriti termahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro