Pulau Macan, Kepulauan Seribu/tripadvisor.com
Travel

Menjelajah Keindahan 10 Pulau di Kepulauan Seribu

Yudi Supriyanto
Kamis, 10 September 2020 - 16:05
Bagikan

Pulau Macan dan Putri

9. Pulau Macan

Pulau Macan  atau Pulau Tiger menarik berbulan madu sebagai tujuan ekowisata, terkenal dengan pondok romantis.

Di sini gubuk dibangun dengan gaya alami, sehingga Anda benar-benar merasa seperti berada di pulau pribadi terpencil yang jauh dari peradaban. 

Beberapa gubuk diposisikan sedemikian rupa untuk memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan matahari terbenam terbaik. 

Anda bahkan dapat terjun ke perairan laut yang jernih hanya beberapa langkah dari tempat tidur Anda yang nyaman. 

Berjarak 1,5 jam dari Marina Ancol , Pulau Macan menawarkan olahraga air yang menarik seperti kano, selancar angin, snorkeling, dan menyelam.

10. Pulau Putri

Pulau Putri  termasuk pulau yang terjauh dari kota Jakarta. Dengan air yang jernih, Pulau Putri akan memanjakan Anda dengan aktivitas olahraga air, perahu berlantai kaca, dan banyak atraksi unik lainnya. 

Salah satu pulau lain di gugusan ini berjarak dua hingga tiga jam dari pelabuhan Marina Ancol. Pulau Putri menyambut pengunjung setiap hari dengan pantainya yang indah dan berbagai petualangan laut.

Terowongan kaca adalah fitur khusus pulau ini, di mana pengunjung dapat dengan bebas menyaksikan kehidupan bawah laut yang menakjubkan bahkan tanpa menjadi basah. 

Tampilan akuarium besar dan seluncuran air pasti menjadi salah satu dari sekian banyak aktivitas seru untuk dinikmati di sini. 

Cottage dengan fasilitas lengkap termasuk ruang rapat dan lapangan tenis terawat dengan baik untuk melayani tamu. Kehidupan menakjubkan di dasar laut juga menunggu untuk dikagumi oleh para pejalan kaki laut, sementara yang lain lebih memilih untuk snorkeling dan menyelam di sekitar permata pulau ini.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro