Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Forger Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

Mulai syuting pada Oktober 2013, film ini dirilis di bioskop pada 24 April 2015.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 September 2020  |  18:16 WIB
The Forger
The Forger

Bisnis.com, JAKARTA - The Forger adalah film drama kriminal thriller Amerika 2014 yang disutradarai oleh Philip Martin dan dibintangi oleh John Travolta.

Mulai syuting pada Oktober 2013, film ini dirilis di bioskop pada 24 April 2015.

Film bercerita tentang Raymond Cutter, penjahat generasi kedua, membuat kesepakatan dengan pedagang seni dunia bawah untuk dibebaskan lebih awal dari penjara untuk menghabiskan waktu bersama putranya yang menderita tumor otak yang tidak bisa dioperasi.

Dia harus memalsukan salinan Monet's Woman with a Parasol - Madame Monet and Her Son (di Galeri Seni Nasional, Washington, DC) dan menukarnya dengan yang asli, dengan bantuan putra dan ayahnya, untuk membayar sindikat tersebut. yang mengatur pembebasannya.

The Forger menerima sebagian besar ulasan negatif. Di Rotten Tomatoes, film ini memegang rating 9%, dengan skor rata-rata 4.2 / 10, berdasarkan 43 ulasan. Konsensus tersebut berbunyi: "Jadi hafalan bahwa bintangnya dibayangi oleh wignya, The Forger tidak menawarkan sensasi atau skintilla ketegangan yang tidak dapat dikalahkan oleh drama kabel dasar yang layak." 

Di Metacritic, film tersebut memiliki skor 32 dari 100, menunjukkan "ulasan yang umumnya tidak baik", berdasarkan 16 ulasan dari para kritikus.  IGN memberikannya skor 4,5 dari 10, dengan mengatakan "The Forger, yang dibintangi John Travolta, terus bergerak, tetapi bukan yang sebenarnya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top