The Forger
Entertainment

Sinopsis Film The Forger Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 12 September 2020 - 18:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Forger adalah film drama kriminal thriller Amerika 2014 yang disutradarai oleh Philip Martin dan dibintangi oleh John Travolta.

Mulai syuting pada Oktober 2013, film ini dirilis di bioskop pada 24 April 2015.

Film bercerita tentang Raymond Cutter, penjahat generasi kedua, membuat kesepakatan dengan pedagang seni dunia bawah untuk dibebaskan lebih awal dari penjara untuk menghabiskan waktu bersama putranya yang menderita tumor otak yang tidak bisa dioperasi.

Sinopsis Film The Forger Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

Dia harus memalsukan salinan Monet's Woman with a Parasol - Madame Monet and Her Son (di Galeri Seni Nasional, Washington, DC) dan menukarnya dengan yang asli, dengan bantuan putra dan ayahnya, untuk membayar sindikat tersebut. yang mengatur pembebasannya.

The Forger menerima sebagian besar ulasan negatif. Di Rotten Tomatoes, film ini memegang rating 9%, dengan skor rata-rata 4.2 / 10, berdasarkan 43 ulasan. Konsensus tersebut berbunyi: "Jadi hafalan bahwa bintangnya dibayangi oleh wignya, The Forger tidak menawarkan sensasi atau skintilla ketegangan yang tidak dapat dikalahkan oleh drama kabel dasar yang layak." 

Di Metacritic, film tersebut memiliki skor 32 dari 100, menunjukkan "ulasan yang umumnya tidak baik", berdasarkan 16 ulasan dari para kritikus.  IGN memberikannya skor 4,5 dari 10, dengan mengatakan "The Forger, yang dibintangi John Travolta, terus bergerak, tetapi bukan yang sebenarnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro