Boy band Korea BTS/Instagram
Entertainment

Lagi, BTS Akan Pidato di Sidang Umum PBB ke-75

Desyinta Nuraini
Selasa, 22 September 2020 - 18:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Idol group asal Korea Selatan, BTS kembali diundang menjadi pembicara dalam sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sebelumnya pada upacara peluncuran UNICEF's Generation Unlimited pada Sidang Umum PBB ke-7, RM dan kawan-kawan mendapatkan kesempatan berpidato tentang pentingnya bagi kaum muda untuk mencintai diri mereka sendiri dan berbicara atas nama diri mereka sendiri.

Melansir dari Soompi, Selasa (22/9/2020), BTS diundang sebagai pembicara oleh Group of Friends of Solidarity for Global Health Security untuk berbicara tentang kesulitan yang akan dihadapi generasi mendatang akibat Covid-19, pada sidang umum PBB ke-75 ini.

"Pesan harapan BTS akan disiarkan ke dunia pada pertemuan tingkat tinggi  Group of Friends of Solidarity for Global Health pada 23 September pukul 9 pagi ET ( 10 malam KST)," ujar Komite Korea untuk UNICEF melalui siaran pers.  

Group of Friends of Solidarity for Global Health Security diluncurkan oleh Korea Selatan pada 2020 untuk membahas masalah keamanan kesehatan seperti Covid-19. Ini melibatkan 40 negara anggota PBB, dengan Korea Selatan, Denmark, Sierra Leone, Qatar, dan Kanada sebagai pimpinan.

Adapun karena pandemi Covid-19 sidang umum PBB ke-75 diadakan melalui pertemuan virtual dan pidato yang direkam sebelumnya.  

Diketahui mulai 2017, BTS telah bekerja sama dengan UNICEF dalam kampanye "Love Myself" untuk mengakhiri kekerasan terhadap pemuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro