Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Abduction, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film berdurasi 105 menit ini pertama kali tayang pada September 2011. Diarahkan oleh sutradara John Singleton dengan penulis naskah skenario oleh Shawn Christensen.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 23 September 2020  |  20:30 WIB
Cuplikan film Abduction
Cuplikan film Abduction

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Abduction (2011) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (23/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 105 menit ini pertama kali tayang pada September 2011. Diarahkan oleh sutradara John Singleton dengan penulis naskah skenario oleh Shawn Christensen.

Adapun, sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, Maria Bello, Sigourney Weaver, dan yang lainnya.

Abduction mengikuti cerita seorang remaja bernama Nathan Harper (diperankan Taylor Lautner) yang secara tidak sengaja menemukan foto masa kecilnya pada sebuah situs pencarian orang hilang.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang anak kecil yang mengenakan kaos dengan noda sama persis seperti yang dipakai oleh Nathan beberapa tahun silam.

Situs web tersebut, ternyata merupakan milik komplotan penjahat yang sedang mencari Nathan. Dengan rasa penasaran, dia menghubungi kontak yang ada di situs web melalui fitur chat.

Langkah itu nyatanya justru membuka peluang bagi para penjahat untuk melacak keberadaannya dan meretas laptop milik Nathan. Alhasil, penjahat berhasil melacak hingga masuk ke rumahnya untuk melakukan aksi penculikan.

Saat penculikan terjadi, orang tua angkatnya mencoba melindungi. Namun naas, mereka tewas dalam kejadian tersebut. Nathan berhasil  pergi dengan Karen (diperankan Lily Collins) dibantu dengan Geraldine (diperankan Sigourney Weaver) yang merupakan teman dari ayahnya.

Setelah berhasil kabur, Nathan harus kembali berurusan dengan salh satu agen CIA bernama Buton (diperankan Alfred Molina). Dia juga harus dikejar dari berbagai tempat dan berbagai pihak. Ini membuatnya terus melarikan diri dan mencari kebenaran yang ada di balik semua ini.

Film Abduction mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 5 persen penilaian kritikus dan 42 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top