Cuplikan film Abduction
Entertainment

Sinopsis Film Abduction, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 23 September 2020 - 20:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Abduction (2011) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (23/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 105 menit ini pertama kali tayang pada September 2011. Diarahkan oleh sutradara John Singleton dengan penulis naskah skenario oleh Shawn Christensen.

Adapun, sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, Maria Bello, Sigourney Weaver, dan yang lainnya.

Abduction mengikuti cerita seorang remaja bernama Nathan Harper (diperankan Taylor Lautner) yang secara tidak sengaja menemukan foto masa kecilnya pada sebuah situs pencarian orang hilang.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang anak kecil yang mengenakan kaos dengan noda sama persis seperti yang dipakai oleh Nathan beberapa tahun silam.

Situs web tersebut, ternyata merupakan milik komplotan penjahat yang sedang mencari Nathan. Dengan rasa penasaran, dia menghubungi kontak yang ada di situs web melalui fitur chat.

Langkah itu nyatanya justru membuka peluang bagi para penjahat untuk melacak keberadaannya dan meretas laptop milik Nathan. Alhasil, penjahat berhasil melacak hingga masuk ke rumahnya untuk melakukan aksi penculikan.

Saat penculikan terjadi, orang tua angkatnya mencoba melindungi. Namun naas, mereka tewas dalam kejadian tersebut. Nathan berhasil  pergi dengan Karen (diperankan Lily Collins) dibantu dengan Geraldine (diperankan Sigourney Weaver) yang merupakan teman dari ayahnya.

Setelah berhasil kabur, Nathan harus kembali berurusan dengan salh satu agen CIA bernama Buton (diperankan Alfred Molina). Dia juga harus dikejar dari berbagai tempat dan berbagai pihak. Ini membuatnya terus melarikan diri dan mencari kebenaran yang ada di balik semua ini.

Film Abduction mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 5 persen penilaian kritikus dan 42 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro