Cuplikan film The Boy
Entertainment

Sinopsis Film The Boy, Tayang Pukul 23.30 WIB di Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 24 September 2020 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Boy adalah film horor tahun 2016 yang disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear. Film ini dibintangi oleh Lauren Cohan dan Rupert Evans. Ini adalah produksi bersama internasional antara Cina dan Amerika Serikat. Syuting dimulai pada 10 Maret 2015, di Victoria, British Columbia.

Film ini, akan meneror malam Anda di Trans TV pukul 23.30 WIB.

The Boy dirilis di Amerika Serikat pada 22 Januari 2016, oleh STXfilms. Film ini mendapat tinjauan beragam dari kritikus dan meraup $ 64 juta di seluruh dunia dengan anggaran US$10 juta. Sekuel yang berdiri sendiri, Brahms: The Boy II, dirilis pada 21 Februari 2020.

Warga Amerika Greta Evans melakukan perjalanan ke Inggris setelah dipekerjakan sebagai pengasuh oleh para lansia Heelshires. Setibanya di sana, pasangan itu memperkenalkan Greta pada tanggung jawabnya: boneka porselen bernama Brahms yang mereka perlakukan seperti putra mereka. The Heelshires melatih Greta tentang merawat Brahms dan rumah mereka saat mereka sedang berlibur; meninggalkannya daftar aturan ketat yang harus diikuti, termasuk membacakan untuk Brahms dengan suara yang keras dan jelas dan memainkan musik keras untuknya.

Sinopsis Film The Boy, Tayang Pukul 23.30 WIB di Trans TV

Awalnya, Greta mengabaikan aturan. Dia secara teratur menelepon saudara perempuannya, yang memberi tahu dia bahwa mantan pacarnya yang kasar, Cole, telah mencoba mencari tahu di mana dia berada. Malcolm, pengantar bahan makanan lokal, sering mampir, dan Greta mengetahui bahwa Brahms yang asli tewas dalam kebakaran 20 tahun lalu pada ulang tahunnya yang kedelapan.

Malcolm mengajak Greta kencan, dan dia menerima. Saat mempersiapkan kencan, gaun dan perhiasannya lenyap saat dia sedang mandi; dia terpikat ke loteng oleh suara-suara aneh dan terkunci di dalam, dan secara misterius dikeluarkan keesokan paginya. Dia menjelaskan kepada Malcolm apa yang terjadi, dan mereka mendiskusikan Brahms yang sebenarnya, yang menurut Malcolm Mr. Heelshire digambarkan sebagai "aneh".

Peristiwa aneh terjadi: isak tangis anak terdengar di lorong, panggilan telepon terputus, dan boneka itu tampak bergerak sendiri. Setelah menerima panggilan telepon di mana suara seorang anak mendesaknya untuk mengikuti aturan, Greta mengunci diri di kamarnya. Dia kemudian menemukan selai kacang dan sandwich jeli di luar pintunya, favoritnya, dan suara anak itu berjanji dia akan baik-baik saja. Percaya bahwa roh Brahms tinggal di dalam boneka itu, Greta mulai mengambil aturan dengan serius.

Mengingat bahwa para Heelshires berkata bahwa Brahms pemalu, dia menyadari bahwa boneka itu hanya bergerak ketika dia tidak berada di ruangan bersamanya; dia menunjukkan hal ini kepada Malcolm, yang menjadi khawatir. Dia memberi tahu Greta bahwa seorang gadis yang berteman dengan Brahms ditemukan di hutan dengan tengkoraknya hancur. Sebelum polisi dapat menanyai Brahms, rumah keluarga Heelshir dibakar dengan dia di dalamnya. Malcolm memperingatkannya untuk tidak tinggal, tetapi Greta, yang sebelumnya mengalami keguguran setelah dipukul oleh Cole, merasa berkewajiban untuk merawat Brahms. Di tempat lain, keluarga Heelshir menulis surat selamat tinggal kepada Brahms sebelum menenggelamkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro