Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Boy, Tayang Pukul 23.30 WIB di Trans TV

The Boy dirilis di Amerika Serikat pada 22 Januari 2016, oleh STXfilms. Film ini mendapat tinjauan beragam dari kritikus dan meraup $ 64 juta di seluruh dunia dengan anggaran US$10 juta. Sekuel yang berdiri sendiri, Brahms: The Boy II, dirilis pada 21 Februari 2020.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 September 2020  |  15:00 WIB
Cuplikan film The Boy
Cuplikan film The Boy

Bisnis.com, JAKARTA - The Boy adalah film horor tahun 2016 yang disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear. Film ini dibintangi oleh Lauren Cohan dan Rupert Evans. Ini adalah produksi bersama internasional antara Cina dan Amerika Serikat. Syuting dimulai pada 10 Maret 2015, di Victoria, British Columbia.

Film ini, akan meneror malam Anda di Trans TV pukul 23.30 WIB.

The Boy dirilis di Amerika Serikat pada 22 Januari 2016, oleh STXfilms. Film ini mendapat tinjauan beragam dari kritikus dan meraup $ 64 juta di seluruh dunia dengan anggaran US$10 juta. Sekuel yang berdiri sendiri, Brahms: The Boy II, dirilis pada 21 Februari 2020.

Warga Amerika Greta Evans melakukan perjalanan ke Inggris setelah dipekerjakan sebagai pengasuh oleh para lansia Heelshires. Setibanya di sana, pasangan itu memperkenalkan Greta pada tanggung jawabnya: boneka porselen bernama Brahms yang mereka perlakukan seperti putra mereka. The Heelshires melatih Greta tentang merawat Brahms dan rumah mereka saat mereka sedang berlibur; meninggalkannya daftar aturan ketat yang harus diikuti, termasuk membacakan untuk Brahms dengan suara yang keras dan jelas dan memainkan musik keras untuknya.

Awalnya, Greta mengabaikan aturan. Dia secara teratur menelepon saudara perempuannya, yang memberi tahu dia bahwa mantan pacarnya yang kasar, Cole, telah mencoba mencari tahu di mana dia berada. Malcolm, pengantar bahan makanan lokal, sering mampir, dan Greta mengetahui bahwa Brahms yang asli tewas dalam kebakaran 20 tahun lalu pada ulang tahunnya yang kedelapan.

Malcolm mengajak Greta kencan, dan dia menerima. Saat mempersiapkan kencan, gaun dan perhiasannya lenyap saat dia sedang mandi; dia terpikat ke loteng oleh suara-suara aneh dan terkunci di dalam, dan secara misterius dikeluarkan keesokan paginya. Dia menjelaskan kepada Malcolm apa yang terjadi, dan mereka mendiskusikan Brahms yang sebenarnya, yang menurut Malcolm Mr. Heelshire digambarkan sebagai "aneh".

Peristiwa aneh terjadi: isak tangis anak terdengar di lorong, panggilan telepon terputus, dan boneka itu tampak bergerak sendiri. Setelah menerima panggilan telepon di mana suara seorang anak mendesaknya untuk mengikuti aturan, Greta mengunci diri di kamarnya. Dia kemudian menemukan selai kacang dan sandwich jeli di luar pintunya, favoritnya, dan suara anak itu berjanji dia akan baik-baik saja. Percaya bahwa roh Brahms tinggal di dalam boneka itu, Greta mulai mengambil aturan dengan serius.

Mengingat bahwa para Heelshires berkata bahwa Brahms pemalu, dia menyadari bahwa boneka itu hanya bergerak ketika dia tidak berada di ruangan bersamanya; dia menunjukkan hal ini kepada Malcolm, yang menjadi khawatir. Dia memberi tahu Greta bahwa seorang gadis yang berteman dengan Brahms ditemukan di hutan dengan tengkoraknya hancur. Sebelum polisi dapat menanyai Brahms, rumah keluarga Heelshir dibakar dengan dia di dalamnya. Malcolm memperingatkannya untuk tidak tinggal, tetapi Greta, yang sebelumnya mengalami keguguran setelah dipukul oleh Cole, merasa berkewajiban untuk merawat Brahms. Di tempat lain, keluarga Heelshir menulis surat selamat tinggal kepada Brahms sebelum menenggelamkan diri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top