Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Expatriate, Tayang Pukul 23.00 WIB di Trans Tv

Cerita berpusat pada Ben Logan (Aaron Eckhart) seorang mantan agen CIA dan Amy (Liana Liberato), putrinya yang terasing yang dipaksa melarikan diri ketika majikannya menghapus semua catatan keberadaannya, dan menandai mereka berdua untuk dihentikan sebagai bagian dari konspirasi internasional yang menjangkau luas.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 September 2020  |  18:17 WIB
The Expatriate 2
The Expatriate 2

Bisnis.com, JAKARTA - Erased (dirilis sebagai Ekspatriat di luar AS) adalah film thriller aksi Kanada-Belgia 2012 yang disutradarai oleh Philipp Stölzl, dibintangi oleh Aaron Eckhart dan Olga Kurylenko.

Cerita berpusat pada Ben Logan (Aaron Eckhart) seorang mantan agen CIA dan Amy (Liana Liberato), putrinya yang terasing yang dipaksa melarikan diri ketika majikannya menghapus semua catatan keberadaannya, dan menandai mereka berdua untuk dihentikan sebagai bagian dari konspirasi internasional yang menjangkau luas.

Film yang dirilis di AS pada 17 Mei 2013, setelah diakuisisi oleh RaDiUS-TWC, label distribusi multiplatform dari The Weinstein Company. Judulnya dihapus untuk pasar AS, akan tayang di Trans TV pukul 23.00 WIB.

Film bercerita tentang Ben Logan adalah orang tua tunggal Amerika yang baru-baru ini pindah ke Belgia bersama Amy, putri remajanya yang sebelumnya terasing. Dia bekerja untuk sebuah perusahaan dalam Grup Halgate, sebuah perusahaan teknologi multinasional. Ketika salah satu rekan kerjanya menemukan bahwa paten tampaknya salah diarsipkan, Logan memberitahukannya kepada bosnya, Derek Kohler.

Tak lama kemudian, dia mendapati seluruh gedung kantornya kosong dan tidak ada catatan tentang Perusahaan Kohler maupun pekerjaannya. Bingung, Logan mencoba membuktikan pekerjaannya dengan mengakses catatan bank, tetapi dia dan Amy diculik dengan todongan senjata oleh rekan kerjanya.

Logan membunuh rekan kerjanya di depan Amy yang tertegun, yang menuntut untuk mengetahui latar belakangnya. Logan secara samar menyinggung "membuat orang masuk dan keluar dari situasi sulit". Logan segera menemukan bahwa semua rekan kerjanya telah terbunuh, dan dia bersembunyi, dibantu oleh kontak Amy di antara imigran Maroko yang tidak berdokumen yang berteman dengannya.

Akhirnya, Logan mengungkap dokumen yang membuktikan konspirasi luas yang melibatkan perdagangan senjata ilegal kepada pemberontak Afrika, yang dimaksudkan untuk memungkinkan Halgate mengakses hak penambangan lithium ketika pemberontak mengambil alih kekuasaan. Perusahaan cangkang Halgate tempat Logan bekerja menggunakan keahlian teknik keamanannya untuk mencuri dokumen-dokumen ini dari cache CIA. Logan akhirnya memberi tahu Amy bahwa dia adalah mantan agen CIA.

Ayah dan putrinya diburu oleh CIA, polisi Belgia, dan seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh Halgate. Tim CIA dipimpin oleh Anna Brandt, mantan kekasihnya, yang juga termasuk dalam daftar gaji Halgate, dan yang merekomendasikannya ke perusahaan cangkang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top