Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Fury, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film Fury menggambarkan cerita para kru tank Amerika Serikat yang bertempur di Nazi Jerman selama minggu-minggu terakhir European Theatre dalam peristiwa Perang Dunia II.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:20 WIB
Film Fury tayang di Bioskop Trans TV
Film Fury tayang di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA - Film perang Amerika Serikat berjudul Fury (2014) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (30/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 135 menit ini pertama kali tayang pada Oktober 2014. Diarahkan oleh sutradara David Ayer yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario film.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Brad Pitt, Syiah LaBeouf, Logan Lerman, Michael Pena, John Bernthal, dan masih banyak yang lainnya.

Fury menggambarkan cerita para kru tank Amerika Serikat yang bertempur di Nazi Jerman selama minggu-minggu terakhir European Theatre dalam peristiwa Perang Dunia II.

sinopsis fury cerita tentang

Mengikuti cerita salah seorang pasukan tank bernama sersan Wardaddy (diperankan Brad Pitt). Dalam menjalankan operasinya, dia menggunakan tank jenis Sherman yang dinamai Fury.

Tank jenis itu merupakan tank yang paling banyak dipakai oleh Amerika Serikat dan sekutunya dalam Perang Dunia. Walaupun sering dikalahkan oleh tank menengah milik Jerman, tank Sherman tergolong andalan.

Suatu saat, dalam sebuah pertempuran Wardaddy kehilangan salah satu anggotanya. Pada akhirnya, anggota tersebut digantikan oleh prajurit baru bernama Norman (diperankan Logan Lerman) yang bergabung bersama timnya.

Wardaddy bertugas untuk membimbing Norman agar bisa membantu rekan timnya, bukan justru menjadi beban. Dia juga harus melatihnya tentang bertahan hidup di medan pertempuran.

Pertempuran berlangsung berhari-hari hingga tersisa sangat sedikit kendaraan tempur tersebut. Pasukan menjalani misi yang sangat sulit untuk menguasai daerah kota di Jerman, satu per satu.

Pertempuran sengit yang terjadi dengan pasukan Nazi Jerman membuat pasukan AS kewalahan. Hingga hanya menyisakan tank Fury, yang dipimpin oleh Wardaddy. Mampukah mereka bertahan dan menyelesaikan misi?

Film Fury mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 76 persen penilaian kritikus dan 84 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 7,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Film ini juga dinominasikan dalam berbagai ajang penghargaan film seperti Critic's Choice Awards, Hollywood Flim Awards, People Choice Awards, Satellite Awards, dan yang lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top