Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wah, Tony Fernandes Bikin Bisnis Akikah Digital, Salah Satunya Sasar Indonesia

Akikah merupakan dalam perayaan umat Islam diartikan sebagai penyembelihan hewan tertentu pada kesempatan anak yang baru lahir, selain mencukur atau memotong rambut dan menamai anak tersebut.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 05 Oktober 2020  |  19:25 WIB
Tony Fernandes - Reuters/Vivek Prakash
Tony Fernandes - Reuters/Vivek Prakash

Bisnis.com, JAKARTA – Air Asia Group yang dikomandoi oleh Tony Fernandes kembali melakukan ekspansi bisnis digital lewat IKHLAS. Lini bisnis airasia.com yang melayani platform gaya hidup Muslim untuk perayaan akikah.

Akikah merupakan dalam perayaan umat Islam diartikan sebagai penyembelihan hewan tertentu pada kesempatan anak yang baru lahir, selain mencukur atau memotong rambut dan menamai anak tersebut.

Head of IKHLAS, Ikhlas Kamarudin menjelaskan IKHLAS adalah lini bisnis di bawah airasia.com yang melayani komunitas Muslim di seluruh dunia dengan menyediakan akses ke praktik berbasis agama. Hal ini termasuk kewajiban agama seperti pilihan gaya hidup Umrah, Qurban dan Syariah

“Layanan baru ini meliputi Aqiqah Abroad dengan lebih dari 35 negara di seluruh dunia termasuk Thailand, Kamboja, Vietnam, Laos, Myanmar, Filipina, Indonesia, Bangladesh, Sri Lanka, India, Palestina, Pakistan, dan lainnya,”jelasnya melalui siaran pers dikutip Senin (5/10/2020).

Layanan ini mulai dari RM580 per kambing, dan Aqiqah Makkah yang akan dilakukan di Kota Suci Mekkah mulai dari RM499 per kambing. Daging hasil kurban tersebut kemudian akan dibagikan kepada yang membutuhkan di negara masing-masing.

Menurutnya melakukan Aqiqah sangat dianjurkan bagi umat Islam sebagai ungkapan rasa syukur atas bayi yang baru lahir, dan di antara manfaatnya termasuk mengumumkan kelahiran bayi, merayakan acara bersama keluarga, tetangga dan teman, selain memberi manfaat kepada orang miskin dan membutuhkan. Tentunya mereka yang membeli layanan Aqiqah dari IKHLAS juga akan bermanfaat bagi keluarga yang rentan, pelajar, frontliner, dan banyak lagi yang membutuhkan.

Setiap layanan Aqiqah yang dipenuhi melalui ikhlas.com/aqiqah juga akan menerima BIG Points (dapatkan 1 BIG Point untuk setiap RM2 yang dibelanjakan) dan sertifikat Aqiqah resmi yang menunjukkan lokasi pasti dari setiap Aqiqah yang dilakukan dengan IKHLAS.

IKHLAS adalah lini bisnis di bawah airasia.com yang melayani komunitas Muslim di seluruh dunia dengan menyediakan akses tak tertandingi ke praktik berbasis agama. Ini termasuk kewajiban agama seperti pilihan gaya hidup Umrah, Qurban dan Syariah


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tony fernandes air asia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top