Spotify/Reuters-Christian Hartmann
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Cari Lagu Lewat Potongan Lirik di Fitur Baru Spotify dan Kebiasaan Konsumsi Cerdas untuk Berlatih Berhemat

Ahmad Rifai
Selasa, 6 Oktober 2020 - 17:48
Bagikan

1. Cari Lagu Lewat Potongan Lirik di Fitur Baru Spotify


Mungkin tak sedikit dari Anda yang pernah merasakan momen yang satu ini. Tak sengaja mendengarkan sebuah lagu di tempat umum atau radio kemudian menyukainya dan ingin memutar ulang.

Namun, Anda tidak tahu judul atau siapa penyanyi dari lagu tersebut. Anda hanya mengetahui potongan lirik yang tentunya tak banyak membantu, terlebih jika potongan liriknya mirip-mirip dengan lagu atau kata-kata umum.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Pakai Lagu Bernuansa Islami di Fashion Show Lingerie, Rihanna Dikecam


Rihanna dikecam karena dianggap tidak menghormati kaum muslim ketika memakai lagu islami dalam fashion show lingerie dengan brand namanya.

Penyanyi itu baru-baru ini memperkenalkan lini pakaian dalam yang disebut Savage X Fenty, menggunakan musik bernuansa hadits Islam sebagai musik latar.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kerja Sama dengan CJ ENM, Gojek Hadirkan tvN Movies di GoPlay


Gojek dan CJ ENM HK mengumumkan kerja sama untuk layanan layanan video sesuai permintaan (video on demand/VoD) tvN Movies yang meluncur di Tanah Air pada Selasa (6/10/2020).

Dengan adanya kerja sama tersebut, maka rangkaian film blockbuster Korea Selatan terbaru yang tayang di tvN Movies akan hadir bagi jutaan pengguna mobile melalui GoPlay yang merupakan bagian dari Gojek. Film tersebut dapat dinikmati dengan sistem pembayaran berlangganan maupun pembayaran per tayangan (pay-per-view).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. HRW: Pemerintah Perlu Ambil Langkah Konkret Hentikan Praktik Pasung


Laporan terbaru yang dirilis oleh Human Rights Watch (HRW) menunjukkan bahwa ratusan ribu orang di seluruh dunia dengan kondisi kesehatan mental masih harus mengalami pemasungan.

Pria, wanita, dan anak-anak, beberapa di antaranya berusia 10 tahun, dirantai atau dikunci di ruang tertutup selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bahkan bertahun-tahun, di sekitar 60 negara di Asia, Afrika, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kebiasaan Konsumsi Cerdas untuk Berlatih Berhemat


Kebiasaan konsumsi yang bertanggung jawab dan cerdas menjadi semakin relevan di generasi baru yang aktif secara ekonomi dengan adanya perubahan gaya hidup.

Sementara generasi sebelumnya, lebih terpaksa untuk mengadopsi kebiasaan belanja baru. Dilansir melalui Entrepreneur, Selasa (6/10/2020), faktanya bahwa selama bertahun-tahun tren konsumsi produk natural, perdagangan yang adil, konsumsi kolaboratif dan model bisnis dari tanggung jawab bersama telah meningkat.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro