The Cabin in the woods
Entertainment

Sinopsis Film The Cabin in the Wood, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 7 Oktober 2020 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor berjudul The Cabin in the Woods (2011) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (7/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 95 menit ini pertama kali tayang pada ajang Butt-Numb-A-Thon 2011 dan dirilis komersial pada April 2012. Diarahkan oleh sutradara Drew Goddard, yang juga menulis naskah skenario bersama dengan Joss Whedon.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Anna Hutchison, Fran Kranz, Jesse Williams, Richard Jenkins, Bradley Whitford, dan masih banyak lagi.

The Cabin in the Woods mengikuti cerita sekelompok mahasiswa yang terjebak dalam sebuah pondok di hutan terpencil. Akan tetapi, mereka menghadapi serangkaian kejadian aneh ketika berada di tempat tersebut.

Sinopsis Film The Cabin in the Wood, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Mereka adalah Dana (diperankan Kristen Connelly), Curt (diperankan Chris Hemsworth), Jules (diperankan Anna Hutchison), Marty (diperankan Fran Kranz), dan Holden (diperankan Jesse Williams) yang berniat menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah pondok di dalam hutan.

Akan tetapi, pondok itu bisa dikendalikan dari jarak jauh oleh dua orang insinyur bernama Gary Sitterson (diperankan Richard Jenkins) dan Steve Hadley (diperankan Bradley Whitford). Keduanya mengendalikan pondok dari laboratorium bawah tanah.

Dua insinyur ini memanipulasi para mahasiswa dengan obatan-obatan yang memabukkan dan dapat mengubah pikiran. Di sisi lain, para mahasiswa juga menemukan banyak barang aneh dan antik di tempat tersebut.

Tanpa sengaja, salah seorang dari mereka membaca mantra yang tertulis dalam sebuah buku, yang menyebabkan bangkitnya orang-orang yang sudah mati sebagai sosok zombie. Pada akhirnya, mereka harus berjuang dengan teror dari berbagai kejadian aneh.

Film The Cabin in the Woods mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 92 persen penilaian kritikus dan 74 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 7,0/10 dari total nilai yang masuk.

Film ini juga mendapatkan sambutan positif dan masuk dalam banyak nominasi di berbagai ajang festival film internasional. Misalnya, keluar sebagai Best Screenplay dalam British Fantasy Award, Best Screenplay dalam Fangoria Chainsaw Award, Best Horror or Thriller Film dalam Saturn Award dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro