The Shallows
Entertainment

Sinopsis Film The Shallows, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Kamis, 8 Oktober 2020 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor survival berjudul The Shallows (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (8/10) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 86 menit ini pertama kali tayang pada Juni 2016. Diarahkan oleh sutradara Jaume Collet-Serra dengan penulis naskah skenario oleh Anthony Jaswinski.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam proyek film ini adalah Blake Lively, Ava Dean, Oscar Jaenada, Brett Cullen, Sedona Legge, Pablo Calva, Janelle Bailey, dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Film The Shallows, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

The Shallows bercerita tentang seorang peselancar yang terdampar ratusan meter dari pantai dan harus menggunakan kecerdasan serta tekadnya untuk selamat dari serangan hiu raksasa.

Tokoh utamanya bernama Nancy Adams (diperankan Blake Lively), seorang mahasiswa kedokteran yang melakukan perjalanan ke sebuah pantai terpencil di wilayah Meksiko, tak lama setelah kematian ibunya.

Pantai yang dituju merupakan tempat yang sama ketika ibunya mengandung Nancy. Di tempat tersebut, Nancy bergabung dengan dua penduduk lokal dan berselancar selama beberapa waktu.

Dalam berkegiatan selancar di laut lepas, dia melihat ada bangkai paus bungkuk besar di dekatnya. Saat berniat kembali ke pantai, seekor hiu datang dan menggigit kakinya.

Nancy terpaksa naik ke bangkai ikan paus tersebut untuk melindungi diri. Dia menggunakan tali papan selancar untuk memperlambat pendarahan kakinya dan berupaya mengusir hiu tersebut.

Malang, penduduk setempat tidak menyadari kalau dia terdampar dan mereka pergi begitu saja meninggalkan pantai. Nancy terpaksa bermalam di atas batu karang. Keesokan paginya, beberapa orang datang mencarinya tetapi terbunuh oleh hiu ganas.

Hal tersebut sontak membuatnya kembali terisolir seorang diri. Berbekal tekad dan pemikirannya yang dikuras habis, Nancy berupaya bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari serangan hiu raksasa ganas yang telah membunuh manusia.

Film The Shallows mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 78 persen penilaian kritikus dan 59 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro