Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Manfaat Losion Tubuh Selama Pandemi

Losion tubuh bisa menghilangkan sel kulit mati dengan lebih mudah dan juga menciptakan perasaan rileks pada tubuh.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Oktober 2020  |  13:33 WIB
Ilustrasi - Skinadvice
Ilustrasi - Skinadvice

Bisnis.com, JAKARTA - Mengoleskan body lotion ke kulit adalah salah satu cara paling mujarab dilakukan agar kulit Anda tetap sehat dan bahagia. Losion tubuh memiliki kemampuan untuk mengunci kelembapan ke dalam kulit Anda dan mencegah kekeringan.

Losion juga akan membantu dalam melembutkan siku dan tumit yang kasar juga. Losion tubuh bisa mencegah kulit bersisik dan dehidrasi. Mengutip dari Times of India, Senin (12/10/2020), berikut manfaat dari bagi kesehatan tubuh:

1. Mencegah kulit kering

Jika kulit Anda berminyak dan ada bintik, maka dengan mengoleskan body lotion ke area setelah mandi atau sebelum tidur akan sangat membantu mengurangi kerusakan kulit.

2. Baunya dan terasa enak

Orang menyukai losion karena terasa lembut terasa di tubuh. Sensasi yang cukup menenangkan yang Anda rasakan saat Anda mengoleskan lotion ke kaki, kaki, dan lengan Anda.

3. Memberikan kilau pada kulit Anda

Anda juga dapat mengoleskan losion yang menambahkan kilau pada warna kulit Anda. Beberapa lotion kosmetik juga mencerahkan kulit untuk menghilangkan serpihan mati dan meremajakan jaringan di bawahnya.

4. Membuat Anda rileks

Ketika kulit Anda sehat dan terhidrasi, otomatis membuat Anda merasa rileks. Anda bisa mencoba body massage dengan lotion wangi di tangan. Anda bahkan bisa mendapatkan losion yang memanas saat Anda mengaplikasikannya pada kulit Anda. Ini menambah kehangatan sensorik ke bagian tubuh Anda.

5. Kapalan halus

Jika Anda adalah seseorang yang selalu berdiri selama berjam-jam, Anda mungkin telah memiliki kapalan kasar yang tidak sedap dipandang dan menyakitkan untuk ditangani.

Losion tubuh yang lembap akan membantu Anda menghilangkan sel kulit mati dengan lebih mudah dibandingkan jika Anda mencobanya tanpa lotion. Jika kapalan Anda mulai tampak bengkak atau berubah warna, Anda perlu memeriksakannya ke dokter kulit

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kulit tips cantik tips bahagia tubuh langsing
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top