Rendy Pandugo/instagram
Entertainment

'Home' Single Baru Rendy Pandugo Soal 'Kampanye' Cinta

Krizia Putri Kinanti
Senin, 12 Oktober 2020 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah lama tak terdengar namanya, kali ini Rendy Pandugo kembali dengan sebuah lagu bertajuk 'Home'. Ia juga mengumumkan kolaborasi pertama kalinya sebuah merek perhiasan berlian Frank & co.

Penyanyi Rendy Pandugo mengatakan bahwa kembalinya ia ke industri musik memang sudah direncanakan sebelumnya. Judul single Home atau rumah ini merupakan tempat terindah bagi semua orang yang dapat menemukan jalan pulang. Sehingga, lagu ini diberikan tajuk Home karena lebih universal.

Ia sebelumya tidak pernah paham dengan arti perhiasan berlian sampai akhirnya menikah dan harus mengenakan cincin kawin. Sampai akhirnya ia saya harus banyak menghabiskan waktu di luar rumah, menjalani tur berpindah kota meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama.

“Ternyata saya sadar bahwa cincin kawin saya adalah simbol dari cinta kepada istri yang selalu saya bawa kemanapun saya pergi,” katanya dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (12/10/2020).

Single ini sebagai pembuka dimulainya kampanye besar oleh Frank & co. dengan tema In The Name of Love yang sarat dengan berbagai pesan cinta yang menghangatkan hati. Pesan cinta tersebut akan diwujudkan melalui activity dan visual yang bisa merepresentasikan sebuah “Heartwarming Journey” dengan memfokuskan pada komunikasi koleksi cincin tunangan dan cincin kawin ikonik.

“Koleksi cincin tunangan dan cincin kawin Frank & co. sudah menjadi simbol cinta ratusan ribu pasangan di Indonesia. Kampanye #inthenameoflove merupakan kampanye perayaan cinta dari Frank & co. untuk semua yang percaya akan cinta. ‘Home’ merupakan bagian dari kampanye ini, Rendy Pandugo secara sempurna merepresentasikan pentingnya kehangatan cinta. Kami ingin perasaan indah itu selalu diasosiasikan dengan merek Kami,” ujar Petronella Soan, Direktur Operasional PT Central Mega Kencana yang membawahi Frank & co. dan 3 merek perhiasan berlian lainnya yaitu Mondial, The Palace dan Miss Mondial.

“Home” dapat diputar dan diunduh pada situs pemutar digital Spotify dan video clipnya dapat disaksikan di situs Youtube.com pada tanggal 17 Oktober 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro