Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Nerve, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film ini diarahkan oleh sutradara Henry Joost dengan penulis naskah skenario oleh Jessica Sharzer yang juga merupakan penulis dari novel dengan judul sama terbitan 2012.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 12 Oktober 2020  |  19:06 WIB
Cuplikan film Nerve
Cuplikan film Nerve

Bisnis.com, JAKARTA – Film petualangan thriller berjudul Nerve (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (12/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Henry Joost dengan penulis naskah skenario oleh Jessica Sharzer yang juga merupakan penulis dari novel dengan judul sama terbitan 2012.
Adapun, sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Emma Roberts, Dave Franco, Juliette Lewis, Emily Meade, Miles Heizer, Kimiko Glenn, Samira Wiley, Colson Baker, dan masih banyak lagi.
Nerve mengikuti cerita Vee (diperankan Emma Robert), seorang gadis SMA yang memainkan permainan daring bernama Nerve. Gim ini memungkinkan orang terlibat dalam dua peran yang berbeda yakni Player dan Watcher.


Jika mengambil peran Player, seseorang harus memainkan gim tersebut dan menyelesaikan tantangan yang dikirimkan. Sementara, peran Watcher hanya menjadi penonton dari aksi yang dilakukan para Player.
Vee mengambil peran Player dalam gim Nerve dengan nama karakter Venus. Tommy (diperankan Miles Heizer) sahabat dekat Vee telah memperingatkan keputusannya mengambil peran tersebut. Lantaran makin lama, Player akan mendapatkan misi yang sulit.
Misi pertama yang didapatkan Vee adalah mencium orang lain. Dalam sebuah restoran dia memberanikan diri mencium Ian (diperankan Dave Franco) yang ternyata juga seorang Player dalam gim Nerve.
Setelahnya mereka berdua menjalani serangkaian misi bersama. Keberhasilan keduanya mendongkrak rating Vee dan Ian. Akan tetapi, tantangan demi tantangan yang mereka lalu makin sulit bahkan hingga harus membahayakan nyawa mereka sendiri.
Film Nerve mendapat ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 67 persen penilaian kritikus dan 66 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top