Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mal Living Plaza Bandung Akan Segera Dibangun

Chief Operating Officer (COO) Podomoro Park Bandung Susanto Ong menjelaskan, setelah hampir dua tahun sejak penandatanganan kerja sama kedua pihak pada akhir Desember 2018 lalu, akhirnya Podomoro Park menyerahterimakan lahan untuk mal Living Plaza. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  14:13 WIB
Mal Living Plaza Bandung Akan Segera Dibangun
Mal Living Plaza
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Living Plaza di kawasan hunian resort Podomoro Park yang berlokasi Bandung Selatan akan segera dibangun, pasca PT Agung Podomoro Land menyerahkan lahan untuk dibangun oleh Kawan Lama Group.

Di mal ini, nantinya akan ada ACE Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom, dan tenant-tenant lainnya yang akan digandeng, seperti supermarket, food and beverage, serta bioskop. Ini akan menjadi kawasan yang lengkap sebagai sarana belanja dan entertainment.

Project and Business Development Director PT Tiga Dua Delapan Sugiyanto Wibawa menyatakan bahwa kehadiran Living Plaza di area komersial Podomoro Park merupakan bukti besarnya potensi pasar di kawasan hunian resort ini dan Bandung Selatan. 

“Kami Kawan Lama Group dari PT Tiga Dua Delapan memilih Podomoro Park karena lahannya sangat bagus dan di tengah permukiman padat penduduk di Buahbatu kawasan selatan yang terus berkembang. A ujar Sugiyanto dalam keterangan yang diterima Bisnis.

Chief Operating Officer (COO) Podomoro Park Bandung Susanto Ong menjelaskan, setelah hampir dua tahun sejak penandatanganan kerja sama kedua pihak pada akhir Desember 2018 lalu, akhirnya Podomoro Park menyerahterimakan lahan untuk mal Living Plaza. 

“Ini adalah salah satu lahan terbaik di lokasi proyek kami dengan lahan seluas 14.910 meter persegi. Didukung oleh progres pembangunan hunian yang cepat, direncanakan akan serah terima rumah pada Juni 2021 sekitar 150 unit dan pada akhir 2021 sebanyak 497 unit. Ini adalah pangsa pasar mal Living Plaza, seperti Ace Hardware, Informa, dan tenant lainnya,” jelas Susanto Ong dikutip dari keterangannya.

Melalui serah terima lahan tersebut, Susanto Ong berharap terjadinya sinergi yang baik antara kedua pihak. Pembangunan mal Living Plaza akan menjadi promosi yang baik untuk percepatan pembangunan proyek Podomoro Park. Sebaliknya, percepatan pembangunan proyek Podomoro Park akan menambah potensi market yang akan berbelanja di mal Living Plaza.

Marketing GM Podomoro Park Bandung Tedi Guswana mengatakan, dengan diserahterimakannya lahan Living Plaza ini akan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen sesuai janji pengembang.

“Living Plaza ini juga akan memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung Raya, khususnya para penghuni Podomoro Park. Apalagi, nantinya diikuti oleh tenant-tenant lainnya yang akan bergabung dan siap memberikan hunian yang memiliki fasilitas premium,” kata Tedi.

Country Manager Rumah.com Marine Novita menjelaskan, jika ingin membeli rumah, baik untuk ditinggali maupun investasi, maka lihatlah lokasi yang menjanjikan atau sunrise property.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal bandung
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top