Poster Arief Muhammad
Fashion

Sempat Viral di Medsos, Ternyata Ini Arti Poster Youtuber Arief Muhammad

Dewi Andriani
Selasa, 20 Oktober 2020 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Banyak cara yang dilakukan pelaku usaha dalam membranding usahanya, salah satunya seperti yang dilakukan brand fesyen Preppstudio yang memasang baliho besar bergambar foto Youtuber Arief Muhammad dengan tulisan "Siap menjadi Nomor 1 di Indonesia".

Dalam foto tersebut, Arief Muhammad terlihat mengenakan kemeja biru, peci hitam, dan kacamata sambil melambaikan tangan dengan latar belakang merah putih.Sekilas baliho tersebut tampak seperti foto seorang politikus yang hendak mendeklarasikan diri sebagai calon sebagai pejabat daerah maupun negara.

Tak ayal, baliho tersebut sempat viral di jagat dunia maya. Arief yang juga seorang creativepreneur ini kemudian memberi klarifikasi di unggahan foto di laman instagram miliknya @ariefmuhammad.

"Teman-teman terima kasih atas doa dan dukungannya ya. Tetapi sebelum baliho tersebut semakin ramai, dan sesuai janji gue untuk melakukan deklarasi pada hari ini, gue mau klarifikasi kalau itu merupakan bagian dari re-launching brand fashion Preppstudio kolaborasi gue dengan Masdim sebagai foundernya, yang siap menjadi brand fashion pria nomor 1 di Indonesia,”tulisnya.

Ternyata baliho tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat dalam rangka re-launching brand fashion Preppstudio.

Preppstudio sendiri merupakan brand pakaian lokal khusus pria yang sempat vakum pada Bulan Juli lalu setelah enam bulan menyapa konsumen dengan produk pakaiannya yang memberikan look casual namun tetap stylish.

Mengusung tema “Prepare For Momentum”, momentum kembalinya Preppstudio menjadi pengingat bahwa siapapun harus bersiap dalam kondisi apapun yang tidak hanya fokus kepada pandemi dan resesi saat ini, tetapi juga fokus kepada resolusi.

“Preppstudio sebenarnya bukan brand baru, kita pernah mencatat penjualan yang fantastis sebelum vakum Juli lalu. Kini kita comeback dengan tema prepare for momentum, untuk menjadi pengingat orang-orang di masa pandemi ini kalau everyone needs to prepare for momentum of resolution,” tambah Arief.

Lebih dari sekedar brand fashion, Preppstudio ingin melakukan terobosan baru dengan menghadirkan konten Mix &Match fashion style untuk mendapatkan penampilan Preppy look namun tetap terlihat elegan untuk pria masa kini.

“Gue dan Masdim memiliki visi yang sama, yaitu break the rules terutama untuk industri kreatif. Biasanya selama ini kan Mix &Match fashion cuma dilakukan perempuan, sekarang kita menghadirkan konten untuk menjadi referensi pria-pria agar bisa mendapatkan penampilan yang casual tapi stylish. Melihat antusias produk Preepstudio yang tinggi, ditambah konten referensi yang menarik, gue berharap Preppstudio bisa menjadi nomor satu brand casual wear untuk pria di Indonesia,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro