Lipstik Dear Me Beauty
Fashion

Tips Memilih Lipstik yang Tepat untuk Bibirmu

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lipstik merupakan produk make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita.

Selain berfungsi sebagai alat riasan wajah semata, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan agar dapat tampil berbeda.

Sebagian besar wanita pun biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Dengan hasil akhir yang variatif pula, lipstik merupakan produk make up yang dapat digunakan untuk bereksplorasi.

Beraneka ragam jenis lipstik yang dijual di pasaran tentu akan semakin membuat bingung dalam memilih lipstik, mulai dari jenis teksturnya yang padat, cair, dan tint; pilihan warna hingga efek tampilan akhir yang diinginkan glossy atau matte.

Namun tentunya, pilihlah lipstik sesuai dengan aktivitas atau style makeup yang diinginkan, agar dapat tampil maksimal.

Nikita, CEO Dear Me Beauty, brand kecantikan lokal mengatakan dalam memilih lipstik juga perlu diperhatikan kandungannya. Pilihlah yang mengandung bahan alami, sehingga tidak berbahaya untuk bibir.

Selain itu juga dari sisi kualitasnya, dan pilihlah yang sesuai dengan warna kulit Anda. "Produk lipstik kami juga mengandung antioksidan,"ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Antioksidan diketahui merupakan molekul yang mampu memperlambat atau mencegah proses oksidasi molekul lain. Oksidasi adalah reaksi kimia yang dapat menghasilkan radikal bebas, sehingga memicu reaksi berantai yang dapat merusak sel. Antioksidan seperti tiol atau asam askorbat (vitamin C) mengakhiri reaksi berantai ini.

Dia juga menjelaskan beberapa tips memilih lipstik juga bisa dipilih yang memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, transfer-proof, pengaplikasian yang mudah dan nyaman untuk digunakan dengan hasil akhir matte. 

Sementara itu katanya, untuk penjualan, Dear Me Beauty memilih kanal penjualan ecommerce di Shopee karena telah banyak memberikan keuntungan sekaligus kemudahan bagi para wanita dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.

"Oleh karena itu, kami sangat senang berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan kami berharap dapat semakin memudahkan akses wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik, khususnya lipstik yang berkualitas.” tambahnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori favorit dalam Aplikasi Shopee, salah satunya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up.

Mengoleksi ragam produk make up menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi para beauty enthusiast saat bereksperimen dengan gaya make up yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro