Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ayu Ting Ting Galau, Ini Lagu Baru Tatitut

Ayu Ting Tinng merilis lagu dangdut untuk meluapkan kegalauan para hawa akibat janji-janji lelaki.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  16:28 WIB
Ayu Ting Ting Galau, Ini Lagu Baru Tatitut
Ayu Ting Ting - Instagram @ayutingting92
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting merilis lagu barunya berjudul Tatitut untuk menghibur penikmat musik dangdut Indonesia.

Mengutip channel Youtube Swara Bintang, bahwa Ayu Ting Ting sebelumnya merilis single Cemburu Mantanmu, kini Ayu kembali lagi dengan merilis lagu baru.

Untuk meramaikan blantika musik dangdut Indonesia kembali dengan single teranyarnya yang berjudul 'Tatitut'. Dalam video klip, Ayu mengungkapkan kegalauannya dalam lagu barunya.

"Lagu yang dianggap Ayu sangat related dengan kaum hawa ini bercerita tentang perasaan sedih dan galau yang diakibatkan berkurangnya kasih sayang karena sifat dan sikap pasangan yang semakin lama semakin berubah," seperti dikutip, Jumat (23/10/2020).

Lirik lagu ini terdiri dari dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan Jawa. Lagu baru Tatitut Ayu Ting Ting dirilis pada 21 Okober 2020 dan sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali di Youtube.

Ayu menuliskan dalam Instagramnya bahwa lagu barunya ini menjadi trending nomor 4 di Youtube dan 1 juta penonton dalam 2 hari.

"Terimakasih untuk semua yang sudah support Ayu dan jangan lupa untuk terus putar MV #Tatitut di youtube channel Swara Bintang dan dengarkan," tulisnya dalam Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik ayu ting ting lagu
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top