Ayu Ting Ting/Instagram @ayutingting92
Entertainment

Ayu Ting Ting Galau, Ini Lagu Baru Tatitut

Novita Sari Simamora
Jumat, 23 Oktober 2020 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting merilis lagu barunya berjudul Tatitut untuk menghibur penikmat musik dangdut Indonesia.

Mengutip channel Youtube Swara Bintang, bahwa Ayu Ting Ting sebelumnya merilis single Cemburu Mantanmu, kini Ayu kembali lagi dengan merilis lagu baru.

Untuk meramaikan blantika musik dangdut Indonesia kembali dengan single teranyarnya yang berjudul 'Tatitut'. Dalam video klip, Ayu mengungkapkan kegalauannya dalam lagu barunya.

"Lagu yang dianggap Ayu sangat related dengan kaum hawa ini bercerita tentang perasaan sedih dan galau yang diakibatkan berkurangnya kasih sayang karena sifat dan sikap pasangan yang semakin lama semakin berubah," seperti dikutip, Jumat (23/10/2020).

Lirik lagu ini terdiri dari dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan Jawa. Lagu baru Tatitut Ayu Ting Ting dirilis pada 21 Okober 2020 dan sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali di Youtube.

Ayu menuliskan dalam Instagramnya bahwa lagu barunya ini menjadi trending nomor 4 di Youtube dan 1 juta penonton dalam 2 hari.

"Terimakasih untuk semua yang sudah support Ayu dan jangan lupa untuk terus putar MV #Tatitut di youtube channel Swara Bintang dan dengarkan," tulisnya dalam Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro