Ratu Elizabeth/Reuters
Entertainment

Ratu Elizabeth Cari ART. Gajinya Rp332 Juta, Berminat?

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 23 Oktober 2020 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika bekerja di salah satu kediaman kerajaan terdengar seperti pekerjaan impian Anda, kini ada kabar baik dimana Ratu Elizabeth dari Inggris sedang merekrut tenaga asisten rumah tangga (ART).

Lowongan yang dibuka yakni posisi tingkat awal untuk asisten rumah tangga, yang berbasis di Kastil Windsor, kediaman resmi raja.

Pekerjaan yang diiklankan untuk Magang Rumah Tangga itu, memberikan gaji sekitar 19.140 Euro atau Rp332 juta (kurs Rp14.500) dan menawarkan pelatihan di tempat kerja.

Tapi iklan pekerjaan mengatakan pelamar yang berhasil juga akan menghabiskan banyak waktu di Istana Buckingham di London dan di seluruh tempat tinggal lain anggota kerajaan lainnya sepanjang tahun kira-kira hingga tiga bulan dalam setahun.

Itu mungkin termasuk Kastil Balmoral, di Dataran Tinggi Skotlandia, tempat Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh menghabiskan liburan musim panas mereka, dan perkebunan Sandringham, di Norfolk, yang menjadi tuan rumah bagi liburan Natal keluarga kerajaan.

Ini adalah bagian dari program 13 bulan yang akan memberikan kandidat yang sukses dengan "keterampilan teknis khusus yang akan membentuk dasar karir rumah tangga Anda". tulis iklan pekerjaan itu seperti dilansir dari 9Honey.

Si pelamar, nantinya akan bekerja bersama tim perhotelan untuk memelihara, membersihkan, dan merawat interior dan barang, memastikan mereka disajikan dengan yang terbaik.

Siapapun yang mendapatkan pekerjaan itu akan mendapatkan akomodasi tinggal dengan semua biaya makan dan perjalanan disediakan.

Mereka juga akan mendapatkan libur 33 hari dalam setahun, skema iuran pensiun pemberi kerja, dan akses ke "fasilitas katering dan rekreasi" di dalam kediaman kerajaan.

"Berpikiran praktis, dengan perhatian besar pada detail, Anda bangga dengan pekerjaan Anda dan selalu bertujuan untuk standar tertinggi," bunyi iklan itu lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro