Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Netizen Korea Minta Irene Hengkang dari Red Velvet

Baru-baru ini, sejumlah netizen Korea menyerukan agar Irene hengkang dari Idol Grup Red Velvet.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  12:08 WIB
Netizen Korea meminta kepada Irene agar keluar dari Idol Grup Red Velvet. - ilustrasi
Netizen Korea meminta kepada Irene agar keluar dari Idol Grup Red Velvet. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kontroversi perlakuan Irene Red Velvet kepada editor dan stylish Kang Look Hwa mengundang reaksi netizen di Korea Selatan.

Baru-baru ini, sejumlah netizen Korea menyerukan agar Irene hengkang dari Idol Grup Red Velvet.

Melansir Koreaboo, Rabu (28/10/2020), sebuah postingan populer di komunitas online menjelaskan bahwa 4 anggota yang tersisa,  Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri bergaul lebih baik tanpa Irene, dan mencantumkan sejumlah bukti untuk mendukung klaim mereka.

Bukti pertama yang ditampilkan adalah bahwa Seulgi dan Wendy dikenal sangat dekat. Wendy pernah menghadiahkan Seulgi "Sertifikat Teman Selamanya".

Joy juga dikenal memperhatikan Wendy yang sering bergabung dengan siaran langsungnya untuk meninggalkan komentar yang membesarkan hati. Bahkan sebelum kecelakaan Wendy, Joy terlihat menyuruh Wendy untuk menjaga dirinya sendiri.

Grup tersebut juga menunjukkan bagaimana ketiga gadis itu terus-menerus mengasuh maknae, Yeri.

Joy juga terus-menerus menyatakan cintanya kepada membernya, seperti ketika dia meninggalkan komentar yang mengatakan "Seulgi unnie, I love you" pada foto mereka bersama.

Wendy juga memastikan untuk mengambil foto singkat dari poster promosi Yeri di toko makeup dan mengirimkannya seperti mama yang bangga terhadap anaknya.

Dorongan netizen terhadap Red Velvet beranggotakan 4 orang tanpa Irene diperkuat oleh akun yang menuduh bahwa Irene tidak mengunjungi Wendy di rumah sakit setelah kecelakaan itu.

Berikut bunyi komentar netizen  Korea terkait Irene. “Sukacita itu sangat indah. Saya tidak mengerti mengapa dia memiliki rumor aneh itu"

"Saya berasal dari fandom yang berbeda, tetapi saya ingin menangis. Sungguh, 4 lainnya sangat baik. Jika Irene memiliki kepribadian yang sensitif secara teratur, 4 lainnya akan menderita. Mereka memiliki begitu banyak anggota yang baik sehingga akan sangat disayangkan jika grup tersebut runtuh karena satu orang. Punya kekuatan, penggemar. Keempatnya akan melakukannya dengan baik"

Selain argumen terhadap Irene, perilaku masa lalunya terhadap anggotanya juga kembali disorot.

Netizen membandingkan dua insiden, di mana Irene pernah diduga terganggu oleh Wendy yang melambaikan tangan di dekat wajah Irene, dan satu lagi di mana dia terlihat menabrak Joy dan tidak meminta maaf.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan film korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top