Netizen Korea meminta kepada Irene agar keluar dari Idol Grup Red Velvet./ilustrasi
Entertainment

Netizen Korea Minta Irene Hengkang dari Red Velvet

Desyinta Nuraini
Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kontroversi perlakuan Irene Red Velvet kepada editor dan stylish Kang Look Hwa mengundang reaksi netizen di Korea Selatan.

Baru-baru ini, sejumlah netizen Korea menyerukan agar Irene hengkang dari Idol Grup Red Velvet.

Melansir Koreaboo, Rabu (28/10/2020), sebuah postingan populer di komunitas online menjelaskan bahwa 4 anggota yang tersisa,  Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri bergaul lebih baik tanpa Irene, dan mencantumkan sejumlah bukti untuk mendukung klaim mereka.

Bukti pertama yang ditampilkan adalah bahwa Seulgi dan Wendy dikenal sangat dekat. Wendy pernah menghadiahkan Seulgi "Sertifikat Teman Selamanya".

Joy juga dikenal memperhatikan Wendy yang sering bergabung dengan siaran langsungnya untuk meninggalkan komentar yang membesarkan hati. Bahkan sebelum kecelakaan Wendy, Joy terlihat menyuruh Wendy untuk menjaga dirinya sendiri.

Grup tersebut juga menunjukkan bagaimana ketiga gadis itu terus-menerus mengasuh maknae, Yeri.

Joy juga terus-menerus menyatakan cintanya kepada membernya, seperti ketika dia meninggalkan komentar yang mengatakan "Seulgi unnie, I love you" pada foto mereka bersama.

Wendy juga memastikan untuk mengambil foto singkat dari poster promosi Yeri di toko makeup dan mengirimkannya seperti mama yang bangga terhadap anaknya.

Dorongan netizen terhadap Red Velvet beranggotakan 4 orang tanpa Irene diperkuat oleh akun yang menuduh bahwa Irene tidak mengunjungi Wendy di rumah sakit setelah kecelakaan itu.

Berikut bunyi komentar netizen  Korea terkait Irene. “Sukacita itu sangat indah. Saya tidak mengerti mengapa dia memiliki rumor aneh itu"

"Saya berasal dari fandom yang berbeda, tetapi saya ingin menangis. Sungguh, 4 lainnya sangat baik. Jika Irene memiliki kepribadian yang sensitif secara teratur, 4 lainnya akan menderita. Mereka memiliki begitu banyak anggota yang baik sehingga akan sangat disayangkan jika grup tersebut runtuh karena satu orang. Punya kekuatan, penggemar. Keempatnya akan melakukannya dengan baik"

Selain argumen terhadap Irene, perilaku masa lalunya terhadap anggotanya juga kembali disorot.

Netizen membandingkan dua insiden, di mana Irene pernah diduga terganggu oleh Wendy yang melambaikan tangan di dekat wajah Irene, dan satu lagi di mana dia terlihat menabrak Joy dan tidak meminta maaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro