Pertengkaran/boldsky.com
Relationship

5 Zodiak yang Pemarah dan Hobi Bertengkar

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 November 2020 - 16:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sungguh menjengkelkan berbicara dengan beberapa orang yang tampaknya tidak cukup rasional.

Mereka selalu berdebat, cenderung meledak-ledak dan suka bertengkar. Hal itu, lantas membuat Anda kadangkala yakin tentang apa yang harus dikatakan kepada mereka, tapi takut menyampaikannya karena khawatir menimbulkan kemarahan yang berlebihan.

Siapa sajakah mereka? Tanda zodiak adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi karakter seseorang. Berikut adalah daftar tanda zodiak teratas yang hobi berdebat dalam percakapan hingga bertengkar seperti dilansir dari Times of India.

1. Leo

?Leo ganas dan bisa menjadi lawan terbesar Anda dalam hal perselisihan. Meskipun masalah ini dapat diselesaikan dengan tenang, Leo akan mencari cara untuk memperbesar dan memperkuatnya, terutama jika Anda berada di titik lemah atau rentan.

Mereka dapat menggunakan bahasa gaul verbal, tuduhan. Cara terbaik untuk mengakhiri pertengkaran dengan Leo adalah dengan meminta maaf dan mencari tahu apa yang salah untuk menghindari situasi buruk lebih jauh.

2. Taurus

Taurus keras kepala tetapi mereka tidak akan berkelahi kecuali jika Anda berselisih dengan mereka. Mereka dapat melakukannya selama berjam-jam dan bahkan tidak suka mengakui jika mereka salah, karena mereka terlalu percaya diri dengan fakta bahwa mereka jarang salah.

Mereka dapat dengan cepat mempertahankan tindakan mereka, jadi bersiaplah untuk menyerah pada pertarungan dengan seorang Taurus.

3. Scorpio

Mereka dapat meningkatkan percakapan menjadi panas dan mudah merasa terpicu dan juga akan membela diri saat berdebat. Mereka juga sangat pemilih tentang apa yang mereka katakan, jadi jika Anda bertengkar dengan mereka, mereka juga akan mengatakan hal yang sangat menyakitkan yang bahkan mungkin membuat Anda meledak.

Itu mungkin bukan niat Anda, tetapi Scorpio tidak pernah gagal memberikan kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang menyakitkan.

4. Gemini

Mereka sangat tidak terduga. Suasana hati mereka dapat bervariasi kapan saja, terutama jika Anda mengganggu mereka pada 'my day' ketika mereka hanya introspeksi atau menjalani hari yang tenang dan emosional.

Mereka bisa menjadi sangat defensif dan mungkin juga menutup diri. Jika Anda bertengkar dengan seorang Gemini, telinga Anda akan meledak karena mereka akan terus berdebat tanpa henti.

5. Cancer

Anda harus ekstra hati-hati saat berbicara dengan seorang Cancer. Mereka sangat emosional dan sensitif. Dengan demikian, sifat ini dapat membuat mereka diperdebatkan secara eksplosif. Sesekali, Anda mungkin menyakiti mereka dengan mengatakan sesuatu yang bisa mereka ingat selama berbulan-bulan.

Jadi, mungkin berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian, mereka dapat mengemukakan topik yang sama meskipun telah diselesaikan sepenuhnya. Mereka bisa tenang namun sangat ofensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro