Vitamin menjadi kebutuhan pasien Covid-19./ilustrasi
Health

Percepat Pemulihan, Pasien Covid-19 Harus Konsumsi Vitamin

Dewi Andriani
Selasa, 10 November 2020 - 06:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Untuk mempercepat proses penyembuhan pasien virus corona (Covid-19), maka pasien disarankan untuk mngonsumsi banyak vitamin.

Kini jumlah tingkat kesembuhan kasus Covid-19 di Indonesia berada di peringkat ke 16 dari 217 negara di dunia dengan jumlah 368.298 kasus sembuh dari 437.716 kasus yang terkonfirmasi.

Dengan demikian, maka tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia mencapai 84,1 persen dai total kasus yang terkonfirmasi per 8 November 2020. Tingginya tingkat kesembuhan ini menjadi harapan bagi para pasien positif yang masih dalam penanganan ataupun pasien tanpa gejala.

Hingga per 8 November 2020 masih ada sekitar 54.804 kasus atau pasien yang masih terinfeksi Covid-19. Para pasien ini harus terus meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga dapat terus mendongkrak persentase tingkat kesembuhan pasien Covid-19.

Punjung Santoso, Product Head Amunizer mengatakan bahwa pasien tanpa gejala perlu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan virus yang ada di dalam dirinya. Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga, dan tidur yang cukup, pasien juga perlu mengonsumsi suplemen vitamin.

Untuk membantu pemerintah meningkatkan persentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga Kesehatan Nasional khususnya di masa pandemi ini. Amunizer Vitamin C1000Mg membuat gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, dengan membagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita COVID19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

Amunizer Vitamin C1000mg merupakan minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia. “Melalui gerakan ini kita harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka,” ujarnya, Senin (9/11/2020).

Amunizer bermanfaat untuk proses pemulihan pasien Covid-19, Amunizer memiliki tiga keunggulan, yaitu menjaga imunitas tubuh karena merupaka gabungan 1000MG Vitamin C dan Zinc, anti oksidan kuat berasal dari buah elderberry yang kandungan Vitamin C nya lebih banyak dibanding buah jeruk dan anti virus herbal berasal dari Lonisera, Forsitia, dan Pilantus yang bantu jaga daya tahan tubuh secara maksimal.

Gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit” ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro