Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rossa dan SM Entertainment Rilis Video Musik 'Masih'

Lagu Rossa berjudul 'Masih' bercerita tentang percintaan yang telah usai tetapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk saling melupakan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 November 2020  |  08:41 WIB
Penyanyi Rossa - Antara/Muhammad Adimaja
Penyanyi Rossa - Antara/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Rossa berkolaborasi dengan salah satu artis SM Entertainment, Ki Do Hoon, dalam proyek pembuatan video musik barunya yang berjudul ‘Masih.’

Ki Do Hoon tak asing bagi pecinta drama Korea setelah membintangi beberapa KDrama seperti "Arthdal Chronicles", "The King in Love,", "Should We Kiss First", "Catch the Ghost", dan lainnya. Video musik yang digarap dengan dua lokasi, yaitu Indonesia dan Korea Selatan.

"Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam. Awalnya Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kalinya di konser 'The Journey of 21 dazzling years' 2017. Akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan direkam di tahun 2019," kata Rossa dalam keterangan resminya, Kamis (12/11/2020).

Tak hanya itu, Rossa juga mengatakan bahwa pembuatan video musik lagu ini disutradarai oleh dua orang, yaitu Ivan Saputra dan Jin Jeon dari Korea Selatan yang telah memenangkan beberapa award di Negeri Gingseng.

“Secara teknis sangat menantang, konsepnya bercerita tentang LDR – hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Korea di mana kedua pasangan kekasih masih saling mencintai," ujar Ivan Saputra.

Bagi Rossa, lagu ini seperti membawanya kembali ke era lagu "Kini" dan "Aku Bukan Untukmu". Lagu balada ini bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk saling melupakan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik rossa musik indonesia

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top