Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI./istimewa
Entertainment

Sinetron Ikatan Cinta Raih Rating dan Audience Share Tinggi

Rezha Hadyan
Kamis, 12 November 2020 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI berhasil menjadi tayangan sinetron dengan rating dan audience share tertinggi dalam tiga tahun terakhir.

Menurut Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri, episode 32 Ikatan Cinta yang tayang pada 10 November 2020 berhasil mendapatkan rating 7,9 persen dengan audience share 30,4 persen.

"Perolehan ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama tiga tahun terakhir di industri televisi Tanah Air," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Kamis (12/11/2010).

Sementara itu, Wakil Direktur Utama MNC Pictures yang juga Direktur PT MNC Studios International Tbk Titan Hermawan mengatakan kekuatan sinetron Ikatan Cinta memang menceritakan kehidupan sehari-hari tentang percintaan dan keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Cerita yang kuat, aktor dan aktris dengan akting yang memukau, serta digarap oleh kru produksi yang profesional di dunia Film dan Sinetron, membuat sinetron Ikatan Cinta bisa berhasil dan sukses," ujar Titan

Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, rating sinetron Ikatan Cinta naik terus dan bahkan sudah tiga pekan terakhir berada di top rating nomor satu dari semua program televisi di Tanah Air.

Sinetron terbaru ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang tayang pada prime time pukul 19.30 WIB.

Sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).

Sama seperti judulnya, sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan kisah sinetron ini.

Drama percintaan ini hangat dengan Al dan Nino yang sedang mencari perhatian ke Andin. Rahasia Al akhirnya diketahui Elsa yang tak lain adalah adik dari Andin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro