Poster film The Raid:Redemption/imdb.com
Entertainment

Film The Raid Bisa Ditonton di Bioskop Online, Cuma Rp5.000

Yudi Supriyanto
Sabtu, 14 November 2020 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Online menambah 2 daftar film yang dapat ditonton oleh masyarakat pada November ini, yaitu The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal. 

Film The Raid bisa mulai ditonton mulai 13 November 2020, disusul The Raid 2: Berandal yang dapat disaksikan di Bioskop Online mulai 20 November 2020 mendatang.

Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group, mengungkapkan The Raid adalah film berkualitas yang juga sukses secara komersil baik di dalam maupun luar negeri. 

"Film ini juga memberikan standar yang tinggi untuk film laga di Indonesia," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (14/11/2020).

Sebagai salah satu film kebanggaan nasional, dia menambahkan The Raid harus bisa diakses oleh masyarakat luas dengan mudah dan terjangkau. 

Jadi, Bioskop Online sebagai rumah sinema Indonesia menyambut hangat kehadiran The Raid di platform perusahaan untuk mewujudkan hal tersebut. 

"Ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan film Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau," ungkapnya. 

Dia berharap film-film layar lebar yang bertambah di Bioskop Online dapat menjadi pilihan bagi penonton untuk tetap dapat menyaksikan film Indonesia secara legal. 

Terlebih, masyarakat hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp5.000 untuk membeli tiket menonton film tersebut. 

Sebelumnya Bioskop Online telah memiliki daftar film layar lebar seperti 3 Dara Restorasi, Turah, Tengkorak, Mobil Bekas dan Kisah-Kisah Dalam Putaran, Nay, Keluarga Cemara serta beberapa film lainnya. 

Selain itu, Bioskop Online juga memiliki konten orisinil seperti film Story of Kale: When Someone’s in Love dan Filosofi Kopi: Aroma Gayo. 

Satu lagi karya orisinil terbaru, hasil kolaborasi dengan BASE Entertainment, berupa film omnibus berjudul Quarantine Tales akan segera dirilis akhir tahun ini.  Seluruh film - film yang tayang dapat diakses di www.bioskoponline.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro