Nikita Mirzani berikan keterangan pers usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020)./Antara
Entertainment

7 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani, Trending Gara-Gara Ribut dengan FPI dan Pendukung Habib Rizieq

Rika Anggraeni
Rabu, 18 November 2020 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis Indonesia yang sensasional. Perempuan yang akrab disapa "Nyai" ini menjadi sorotan publik lantaran komentarnya terkait kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Melalui akun Live Instagram pribadinya, Nikita menyebut nama habib merupakan tukang obat. Hal itu membuat pimpinan Front Pembela Islam (FPI) dan pendukung Rizieq Shihab berang.

Pentolan dan simpatisan FPI beramai-ramai menyerang Nikita Mirzani di media sosial. Bukannya takut, Nikita malah membunyikan genderang perang dengan membalas ucapan tidak sopan yang dilayangkan kepadanya.

Terlepas dari sorotan kontroversi, publik mengenal Nikita lantaran gaya hidupnya yang mewah. Artis kelahiran 17 Maret 1986 tersebut memang memiliki pundi-pundi harta yang sedikit.

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, Nikita ternyata menjalankan berbagai macam bisnis. Lantas, berasal dari mana saja kekayaan Nikita Mirzani? Simak ragam bisnis yang ditekuni oleh Nyai Nikita:

1. Bisnis Fashion dan Kecantikan
Nikita meluncurkan produk fashion di antaranya brand piyama Zoal Pajamas, Niki Denim, dan lainnya. Sementara itu, untuk produk kecantikan brand yang sudah diluncurkan, yaitu Nikita Mirzani Skincare, Beauty House Head to Head, hingga Nikita Slim.

2. Bisnis Manajemen Model
Pertengahan 2016, Nikita memperkenalkan Manajemen Model yang terdiri dari remaja laki-laki dan perempuan yang terpilih dari casting.

3. Bisnis Boneka
Tidak berhenti mencari peruntungan, Nikita juga menjelajah ke bisnis boneka yang bernama Niki Idol. Namun, bisnis tersebut menuai kritikan karena berbau sensual dan tidak sesuai dengan mainan anak-anak. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terbilang mahal, yaitu mulai dari Rp1,5 juta.

4. Bisnis Oleh-oleh
Nikita Mirzani juga membuka usaha ke toko oleh-oleh di beberapa tempat wisata di Indonesia. Bisnis tersebut bukan usaha kue kekinian artis, tetapi lebih ke makanan ringan dan pernak-pernik perempuan.

5. Bisnis Properti dan Batu Bara
Selain aktif sebagai artis, Nikita juga memperluas bisnisnya dengan terjun ke dunia properti. Salah satunya proyek bernama Naira Residence. Bukan itu saja, sejak 2007 silam, Nikita sudah terjun menjadi investor batu bara di Kalimantan dengan modal senilai Rp10 miliar.

6. Bisnis Berlian
Ibu 3 anak itu kemudian mencoba terjun investasi bisnis berlian. Tak tanggung-tanggung, Nikita rela merogoh kocek Rp400 juta-Rp500 juta untuk satu berliar. Paling mahal, Nikita menjual berlian senilai Rp1,4 miliar.

7. YouTuber dan Endorsement
Tidak puas hanya di ranah bisnis, Nikita juga membuat kanal YouTube dengan nama Crazy Nikmir Real. Selain itu, dia juga aktif dalam mempromosikan produk atau endorsement melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro