Pesawat di Bandara
Relationship

10 Profesi dengan Gaji Besar

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 20 November 2020 - 17:13
Bagikan

Pilot dan Ahli IT

5. Pilot 

Pilot maskapai penerbangan melakukan lebih dari sekadar menerbangkan pesawat. Biasanya, mereka juga bertanggung jawab untuk memastikan pesawat terbang dengan aman dan lancar, termasuk mengirimkan rencana penerbangan, melakukan pemeriksaan pesawat sebelum penerbangan, menavigasi di udara, dan menanggapi keadaan darurat dan perubahan lainnya. dalam penerbangan.

Pilot maskapai penerbangan biasanya memiliki gelar sarjana dan harus memiliki lisensi yang sesuai dari Federal Aviation Administration (FAA). Sebagian besar memulai karir mereka sebagai pilot komersial.

Gaji: BLS melaporkan bahwa pilot maskapai mendapatkan gaji tahunan rata-rata US$121,430,8

Prospek Pekerjaan 2019-2029: Menurut BLS, pekerjaan pilot maskapai penerbangan diharapkan meningkat 5% selama dekade berikutnya

6. Manajer Komputer dan Sistem Informasi

Sering disebut manajer TI, para profesional ini bertanggung jawab atas teknologi informasi organisasi. Jenis manajer TI yang berbeda memiliki tanggung jawab yang berbeda, yang mungkin termasuk menilai kebutuhan komputer organisasi, membuat rekomendasi untuk perbaikan dan peningkatan, mempekerjakan dan mengelola profesional TI lainnya, dan memastikan keamanan sistem.

Gaji: BLS melaporkan bahwa manajer komputer dan sistem informasi memperoleh gaji tahunan rata-rata sebesar US$146,360,9

Prospek Pekerjaan 2019-2029: Menurut BLS, pekerjaan manajer komputer dan sistem informasi diharapkan meningkat 10% selama dekade berikutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro