Logo Lazada
Fashion

Lazada Berharap Para Desainer Jangkau Konsumen Lebih Luas

Yudi Supriyanto
Selasa, 24 November 2020 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Lazada berharap para desainer dalam Jakarta Fashion Week 2021 dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengungkapkan tantangan yang dimiliki oleh para desainer muda pada saat ini adalah bagaimana menjangkau konsumen lebih besar lagi supaya bisa menciptakan pangsa pasar yang luas.

"Sehingga membangun bisnis bisa lebih serius lagi," katanya, Selasa (24/11/2020).

Dia menambahkan pihaknya meyakini platform, teknologi, serta inovasi-inovasi yang dimiliki oleh Lazada dapat benar-benar bisa dimanfaatkan oleh para desainer muda dalam Jakarta Fashion Week 2021 untuk membantu bisnis mereka.

Kemudian, lanjutnya, pihaknya juga mengajak para pecinta fesyen untuk memberikan dukungan kepada para desainer lewat The Show of Hearts. Melalui Lazada, para pecinta fesyen di dalam negeri dapat menyaksikan dan memiliki karya para desainer dalam ajang Jakarta Fashion Week 2021.

Fesyen-fesyen yang tersedia di Lazada tersebut adalah fesyen yang terkurasi dari desainer lokal dan label yang brandy dan stylish. Lazada akan menghadirkan fesyen ready to wear dari 5 desainer berbakat dalam ajang Jakarta Fashion Week 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro