Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lazada Berharap Para Desainer Jangkau Konsumen Lebih Luas

Fesyen-fesyen yang tersedia di Lazada adalah fesyen yang terkurasi dari desainer lokal dan label yang brandy dan stylish.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 24 November 2020  |  14:58 WIB
Logo Lazada
Logo Lazada

Bisnis.com, JAKARTA--Lazada berharap para desainer dalam Jakarta Fashion Week 2021 dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengungkapkan tantangan yang dimiliki oleh para desainer muda pada saat ini adalah bagaimana menjangkau konsumen lebih besar lagi supaya bisa menciptakan pangsa pasar yang luas.

"Sehingga membangun bisnis bisa lebih serius lagi," katanya, Selasa (24/11/2020).

Dia menambahkan pihaknya meyakini platform, teknologi, serta inovasi-inovasi yang dimiliki oleh Lazada dapat benar-benar bisa dimanfaatkan oleh para desainer muda dalam Jakarta Fashion Week 2021 untuk membantu bisnis mereka.

Kemudian, lanjutnya, pihaknya juga mengajak para pecinta fesyen untuk memberikan dukungan kepada para desainer lewat The Show of Hearts. Melalui Lazada, para pecinta fesyen di dalam negeri dapat menyaksikan dan memiliki karya para desainer dalam ajang Jakarta Fashion Week 2021.

Fesyen-fesyen yang tersedia di Lazada tersebut adalah fesyen yang terkurasi dari desainer lokal dan label yang brandy dan stylish. Lazada akan menghadirkan fesyen ready to wear dari 5 desainer berbakat dalam ajang Jakarta Fashion Week 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

desainer fashion lazada pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top