Boy band Korea BTS/Instagram
Entertainment

BTS Bersaing dengan Justin Bieber dan Taylor Swift, Kalian Pilih Mana?

Newswire
Rabu, 25 November 2020 - 08:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup K-Pop, Bangtan Sonyeondan menjadi nominator kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu Dynamite dan kini bersaing dengan Justin Bieber, Lady Gaga, Ariana Grande, dan Taylor Swift.

Pengumuman Grammy Awards dibacakan pada Selasa (24/11/2020), pagi, waktu Los Angeles. Saat BTS menjadi nominasi, maka fans yang tergabung dalam ARMY langsung menggemakan hal tersebut di Twitter.

Ada sepuluh dari 19 trending topic Twitter berkaitan dengan keberhasilan BTS masuk nominasi. Salah satunya kata kunci Namjoon.

Para pengguna Twitter menyoroti reaksi Kim Namjoon, pemimpin grup dengan tujuh anggota itu saat menyimak pengumuman nominasi yang menyebutkan kategori Best Pop Duo/Group Performance. Saat itu, Namjoon, yang juga disebut RM BTS, duduk di sofa bersama Park Jimin, Jungkook, dan Kim Taehyung.

Video reaksi empat member BTS saat menyimak pengumuman itu disebarkan ARMY hingga viral. Mereka begitu antusias dan bahagia karena prestasi menjadi nominator di Grammy Awards ini baru pertama kali terjadi di industri musik Korea Selatan.

Begitu Megan Thee Stallion, rapper Amerika menyebutkan kategori Best Pop Duo, kedua tangan Namjoon langsung memegang paha Jimin dan Jungkook agar seksama menyimak. "Dynamite by BTS," begitu Megan mengatakan disertai tulisan lagu dan nama grup mereka berdiri, RM sontak berdiri serentak setengah meloncat bersama Jimin dan Jungkok sambil berteriak, "Yaaaassss...."

Sambil berdiri, ia refleks membuang ponselnya ke sofa dengan gerakan cepat dan keras. Ponsel yang tak mungkin murah itu untungnya mendarat di sofa.

Aksi lempar HP inilah yang menarik perhatian ARMY. "Haha Namjoon, aku tahu kamu excited banget sayang, tapi itu HP ga dilempar gitu juga, sayang banget HP mahal. I remember...you did it you deserve it!!" cuit @scanss. "HPnya Namjoon apa kabar ya? Sakit sih emang tapi namanya juga orang refleks. Sabar ya Hp," cuit @indomyfess.  

Foto RM memegang paha dua anggotanya juga menjadi perhatian netizen. "Gemes banget gak sih Namjoon kayak ayah lagi nemenin 3 anaknya nungguin pengumuman rangking," cuit @namnjuniewifeu.

Pengumuman pemenang Grammy Awards 2021 akan diumumkan pada 31 Januari 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro