Petugas KPPS mengenakan pakaian hazmat dan Alat Perlindungan Diri (APD) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 039 pada Pilkada Kota Solo 2020 di Dukuhan, Nayu, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/12/2020). TPS dengan tema Sadar Prokes (Protokol Kesehatan) tersebut dibuat untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 pada Pilkada Kota Solo 2020./Antara
Fashion

Menunggu Quick Count? Catat Deretan Diskon Khusus Pilkada 2020

Rika Anggraeni
Rabu, 9 Desember 2020 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 telah berlangsung hari ini, Rabu (9/12/2020). Tak ketinggalan, berbagai jenis produk mulai dari makanan, minuman, hingga jasa turut merayakannya dengan pemberian diskon menarik.

Dari pantauan Bisnis, berikut sederet produk yang memberikan diskon saat Pilkada 2020:

  1. Burger King
    Buger King Indonesia menawarkan promosi berupa paket PILKADA Triple Cheese Rasher + Coke dengan harga Rp27.727. Pelanggan hanya perlu menunjukkan bukti pencoblosan tinta di jari, dan pelanggan sudah bisa menikmati diskon di seluruh gerai Burger King Indonesia, kecuali outlet Airport T3 Ultimate. 
    Dikutip dari Instagram resmi @burgerking.id, pemberian diskon ini berlaku hingga 11 Desember 2020 mendatang. Selain itu, diskon ini juga berlaku untuk dine-in, drive-thru, dan take away.

  2. BreadTalk
    BreadTalk Indonesia turut memberikan promosi spesial hanya dengan menunjukkan tinta di jari, pelanggan sudah bisa mendapatkan varian Roti Floss seharga Rp8.000.Promosi ini hanya berlaku di geraiBreadTalk Indonesia di kota-kota yang mengadakan Pilkada Serentak 2020 pada Rabu, (9/12/2020).

  3. BreadLife
    BreadLife Bakery memberikan promosi berupa diskon sebesar 20 persen bagi setiap pelanggan yang menunjukkan dinta di jari. Selain itu, pelanggan juga harus membagikan hasil elanja BreadLife Bakery di media sosial seperti Instagram dan WhatsApp dengan menggunakan hastag #PilkadaBreadLife20%. Promosi ini hanya berlaku pada hari ini, Rabu (9/12/2020) di gerai BreadLife Bakery.

  4. Chatime
    Hanya dengan menunjukkan bukti pencoblosan tinta di jari, pelanggan sudah bisa mendapatkan topping pearl gratis untuk pembelian minuman varian jenis apa saja. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian delivery, dan untuk pembelian Tengtong Series, Popcan, atau Chatime Gede Banget. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian Chatime Regular atau Large Size dan hanya berlaku pada hari ini, Rabu (9/12/2020).

  5. Baskin Robbins Indonesia
    Baskin Robbin Indonesia memberikan promosi bagi tiap pelanggan yang sudah mencoblos Pilkada 2020. Promosi ini yaitu membeli satu gratis mendapatkan dua untuk semua fresh pack. Promosi ini berlangsung hingga 10 Desember 2020 dengan semua jenis pembayaran. Promosi ini berlaku di semua gerai dan tidak berlaku untuk pembelian online.

  6. Grab
    Pelanggan hanya perlu memasukkan kode promo PILIHAMANGB pada aplikasi Grab, dan sudah mendapatkan diskon Rp4.000 bagi pengguna GrabBike. Sementara untuk pengguna GrabCar, pelanggan mendapatkan diskon Rp5.000 dengan memasukkan kode PILIHAMANGC. Pemberian diskon ini hanya berlangsung pada hari ini, Rabu (9/12/2020), dan hanya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah.

  7. Dominos Pizza Indonesia
    Dominos Pizza Indonesia memberikan promosi bagi pelanggan setiap membeli 1 buah pizza akan mendapatkan 3 buah gratis pizza dengan varian Cheeseburst/Double Cheeseburst Premium Pizza. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan 30 persen cashback ShopeePay.

  8. JCO Indonesia
    Dengan menunjukkan tinta di jari, pelanggan sudah mendapatkan harga spesial 1 sachet JCOFEE DRIP seharga Rp10.000. Promosi ini hanya berlangsung pada hari Rabu, (9/12/2020) di daerah-daerah yang melaksanakan PILKADA. Promo hanya khusus untuk takeaway dan tidak berlaku dine-in dan tanpa minimum transaksi.

  9. Shihlin Indonesia
    Tak ketinggalan, Shillin Indonesia juga menawarkan promosi hanya dengan menunjukkan tinta di jari. Pelanggan sudah bisa mendapatkan Sweet Plum Potato secara gratis dengan pembelian minimal 1 makanan untuk 50 pelanggan pertama. Promosi ini hanya berlaku di gerai Depok, Tangerang (kecuali Tangerang City dan Supermal Karawaci), Bandung, Jogja, Bali, Semarang, Surabaya, Jambi, dan Palembang. Promo hanya berlaku untuk hari ini.
  10. Watsons Indonesia
    Pelanggan cukup menunjukkan tinta di jari dan akan mendapatkan harga sepsial untuk produk Watsons Hand Wash 50 mililiter seharga Rp9.900. Promosi ini hanya berlaku hari ini untuk 50 orang pertama di setiap gerai Watsons di seluruh Indonesia dan wajib mempunyai Member WatsonsID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro