Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jesy Nelson Hengkang Dari Little Mix

Little Mix membagikan kesedihan mereka atas keputusan Jesy Nelson yang keluar dari girl band.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  13:43 WIB
Jesy Nelson membeberkan telah keluar dari girl band Little Mix. - Variety
Jesy Nelson membeberkan telah keluar dari girl band Little Mix. - Variety

Bisnis.com, JAKARTA - Jesy Nelson mengkonfirmasi telah keluar dari Little Mix. Keputusannya itu, disebabkan untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Jesy Nelson mengungkapkan bahwa keberadaannya selama sembilan tahun di girl band telah berdampak pada kesehatan mentalnya. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengumumkan berita tersebut di halaman Instagram-nya hari ini setelah mengambil "perpanjangan waktu" dari grup bulan lalu.

Dia memberi tahu kepada para followersnya bahwa dia meninggalkan Little Mix dengan berat hati, saat dia merefleksikan kesuksesan yang telah dinikmati band sejak memenangkan The X Factor pada tahun 2011, bersikeras bahwa itu adalah "waktu paling luar biasa" dalam hidupnya.

Jesy Nelson melanjutkan "Saya tidak bisa cukup berterima kasih dari lubuk hati saya karena telah membuat saya merasa seperti gadis paling beruntung di dunia. Anda selalu ada untuk mendukung dan menyemangati saya dan saya tidak akan pernah melupakannya. Sebenarnya, baru-baru ini berada di band telah benar-benar merusak kesehatan mental saya. Saya menemukan tekanan konstan berada di grup wanita dan memenuhi harapan sangat sulit."

Jesy menambahkan bahwa, "Saya perlu menghabiskan waktu dengan orang yang saya cintai, melakukan hal-hal yang membuat saya bahagia. Saya siap untuk memulai babak baru dalam hidup saya - saya tidak yakin akan terlihat seperti apa sekarang ini, tapi saya harap Anda masih ada untuk mendukung saya."

Bintang itu kemudian berterima kasih kepada rekan bandnya Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall, menulis: "Yang terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jade, Perrie dan Leigh-Anne karena telah menciptakan beberapa kenangan paling menakjubkan yang saya tidak akan pernah lupa. Saya berharap Anda akan terus mewujudkan semua impian Anda dan terus membuat musik yang disukai orang-orang."

Dikutip dari sun.co.uk, Selasa (15/12/2020), Little Mix menanggapi pernyataan di Twitter, membagikan kesedihan mereka atas keputusan Jesy - tetapi bersikeras bahwa mereka memahami dan mendukung pilihannya.

Mereka menulis: "Setelah 9 tahun bersama yang luar biasa, Jesy telah membuat keputusan untuk meninggalkan Little Mix. Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bagi kami semua, tetapi kami sepenuhnya mendukung Jesy.

"Kami sangat mencintainya dan setuju bahwa sangat penting baginya untuk melakukan apa yang benar untuk kesehatan mental dan kesejahteraannya. Kami masih sangat menikmati perjalanan Little Mix kami dan kami bertiga belum siap untuk itu. Kami tahu bahwa Jesy meninggalkan grup akan menjadi berita yang sangat mengecewakan bagi para penggemar kami. Kami sangat mencintai kalian dan sangat berterima kasih atas kesetiaan dan dukungan terus-menerus dari kami semua.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis film hollywood
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top