Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lucu Banget, Kiano Wong Bisa Buka Kulkas Sendiri

Kiano melakukan gerakan membuka dan menutup pintu kulkas berkali-kali. Putra Baim Wong ini merasa senang saat udara dingin menyusup ke kulitnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  13:04 WIB
Kiano Wong mulai bisa membuka kulkas berkali-kali untuk mencari makanannya. - Instagram
Kiano Wong mulai bisa membuka kulkas berkali-kali untuk mencari makanannya. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Kiano Tiger Wong, anak dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven benar-benar selalu berhasil membuat gemas. Kali ini, Kiano sukses mencuri perhatian kala dirinya untuk pertama kalinya bisa membuka kulkas sendiri.

Dengan menggunakan setelan kaus bermotif, Kiano duduk di depan kulkas dan menarik kulkas tersebut. Sontak tim BaPau kaget dan langsung menahan kulkasnya agar tidak dapat dibuka lagi oleh Kiano.

Momen tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Kiano Cek Kulkas Sendiri! Makanan Kiano Mana Ya?' yang tayang pada 12 Desember 2020.

Tak lama setelah itu, Kiano terlihat tetap melakukan gerakan membuka dan menutup pintu kulkas berkali-kali. Setelah Paula membantu membukakan pintu kulkasnya, Kiano melompat senang dalam duduknya karena merasakan hawa dingin yang menyegarkan dari kulkas.

Paula pun berpesan agar Kiano tetap berhati-hati, “Hati-hati ya, mama bilang hati-hati ya? Bisa nggak buka [kulkasnya]? Jangan dibuka-buka terus, tutup-tutup,” ujarnya.

Dengan seksama ia mengamati seisi kulkas dan melakukan gerakan membuka dan menutup kulkas lagi sembari diawasi oleh Paula. Tak lama berselang, Paula ingin menggendong Kiano agar tak bermain kulkas lagi, tetapi Kiano menolak digendong dan menangis.

Aksi kocak bayi ini menjadi perhatian warganet yang memberikan komentar bahwa bayi ini sangat menggemaskan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak kulkas baim wong pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top