Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Drakor Romantis She Would Never Know, Rowoon SF9 Mencoba Memenangkan Hati Won Jin Ah

Kali ini drama JTBC mendatang menghadirkan teaser terbaru dari 'She Would Never Know' bagi pecinta drakor.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  06:25 WIB
Teaser Shw Would Never Know merilis teaser baru. Dalam teaser ini, Rowoon SF9 sedang berusaha untuk memenangkan hati Won Jin Ah. - Soompi
Teaser Shw Would Never Know merilis teaser baru. Dalam teaser ini, Rowoon SF9 sedang berusaha untuk memenangkan hati Won Jin Ah. - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea (Drakor) ‘She Would Never Know’ diadaptasi dari novel web populer yang menceritakan kisah cinta perfeksionis Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan rekannya yang lebih muda Chae Hyun Seung (Rowoon SF9).

Mereka berdua bekerja sama dalam pemasaran tim untuk produk kosmetik. Teaser ‘She Would Never Know’ dimulai dengan Chae Hyun Seung berdiri dengan canggung di samping Yoon Song Ah di lift.

"Aku seperti anak kecil bagimu, kan, sunbae [sebutan untuk rekan senior]? Apakah Anda belum pernah melihat saya sebagai seorang pria? Bahkan tidak sekali?" ungkap Chae Hyun Seung.

Dia kemudian duduk di tempat tidurnya dan mengacak-acak rambutnya, tenggelam dalam pikirannya.

Suaranya melanjutkan, "Jika ingin disukai, maka Anda harus melakukan pekerjaan dengan baik, kan?" muncul dalam lintasan pikiran Chae Hyun Seung.

Ketika pasangan itu berbagi makanan bersama, Hyun Seung terus mencoba untuk mendapatkan sisi baiknya dengan menempatkan sepotong kimchi dengan manis ke dalam mangkuk mie-nya.

Dalam klip berikut, Yoon Song Ah berbicara terputus-putus saat Chae Hyun Seung mencondongkan tubuh ke dekatnya dengan mata tertutup, menunggunya mengusap wajahnya.

Selanjutnya, meskipun Yoon Song Ah memberi Chae Hyun Seung tatapan heran saat dia menari lucu di trotoar, dia tidak bisa menyembunyikan senyumnya saat dia mengejarnya.

Teaser mendekati klimaks saat Chae Hyun Seung memanggil "Sunbae!" tiga kali. Lalu Yoon Song Ah berbalik menghadapnya dengan mata bimbang, dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Aku menyukaimu, sunbae."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top