Teaser Shw Would Never Know merilis teaser baru. Dalam teaser ini, Rowoon SF9 sedang berusaha untuk memenangkan hati Won Jin Ah./Soompi
Entertainment

Drakor Romantis She Would Never Know, Rowoon SF9 Mencoba Memenangkan Hati Won Jin Ah

Novita Sari Simamora
Selasa, 15 Desember 2020 - 06:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea (Drakor) ‘She Would Never Know’ diadaptasi dari novel web populer yang menceritakan kisah cinta perfeksionis Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan rekannya yang lebih muda Chae Hyun Seung (Rowoon SF9).

Mereka berdua bekerja sama dalam pemasaran tim untuk produk kosmetik. Teaser ‘She Would Never Know’ dimulai dengan Chae Hyun Seung berdiri dengan canggung di samping Yoon Song Ah di lift.

"Aku seperti anak kecil bagimu, kan, sunbae [sebutan untuk rekan senior]? Apakah Anda belum pernah melihat saya sebagai seorang pria? Bahkan tidak sekali?" ungkap Chae Hyun Seung.

Dia kemudian duduk di tempat tidurnya dan mengacak-acak rambutnya, tenggelam dalam pikirannya.

Suaranya melanjutkan, "Jika ingin disukai, maka Anda harus melakukan pekerjaan dengan baik, kan?" muncul dalam lintasan pikiran Chae Hyun Seung.

Ketika pasangan itu berbagi makanan bersama, Hyun Seung terus mencoba untuk mendapatkan sisi baiknya dengan menempatkan sepotong kimchi dengan manis ke dalam mangkuk mie-nya.

Dalam klip berikut, Yoon Song Ah berbicara terputus-putus saat Chae Hyun Seung mencondongkan tubuh ke dekatnya dengan mata tertutup, menunggunya mengusap wajahnya.

Selanjutnya, meskipun Yoon Song Ah memberi Chae Hyun Seung tatapan heran saat dia menari lucu di trotoar, dia tidak bisa menyembunyikan senyumnya saat dia mengejarnya.

Teaser mendekati klimaks saat Chae Hyun Seung memanggil "Sunbae!" tiga kali. Lalu Yoon Song Ah berbalik menghadapnya dengan mata bimbang, dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Aku menyukaimu, sunbae."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro